Sukses

Shena Malsiana X Factor Indonesia Meninggal Dunia, Rencana Menikah Tinggal Hanya Cerita

Shena Malsiana X Factor Indonesia meninggal dunia pada Rabu, 25 Oktober 2023. 

Liputan6.com, Jakarta Manusia boleh saja berencana, namun keputusannya ada di Tangan Tuhan. Seperti rencana Shena Malsiana yang akan menikah pada Maret 2024, kini tinggal sebuah cerita. Belum sempat momen bahagia itu terlaksana, takdir menetapkan Shena pergi untuk selamanya.

Dea, adik Shena Malsiana mengatakan, segala persiapan sudah dilakukan untuk pernikahan nanti. Selain maskawin yang sudah dibeli, pihak keluarga awalnya akan ke Masjid Istiqlal untuk rencana akad nikah Shena Malsiana dan Arif, kekasih almarhumah.

"Udah beli, maskawin udah siap. Kita mau ke Masjid Istiqlal, udah mau pesan tanggal 2 Maret 2024," ujar Dea di TPU Grubug, Bojong Nangka, Tangerang Selatan, Kamis (26/10/2023).

"Tapi manusia hanya berencana, yang di Atas menentukan," Sambung Dea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehabisan Kata-Kata

Lusiana, ibunda Shena mengatakan, ada satu cerita yang membuatnya kehabisan kata-kata ketika mengingatnya. Rupanya, kekasih Shena sudah menyiapkan rumah yang akan mereka huni setelah resmi menikah. 

"Ada cerita yang speechles ya, jadi pacarnya itu punya rumah. Dia sudah memberi furniture persis kayak kamar dia, pasang foto mereka. Di ruang tamu foto mereka," jelas Lusiana.

 

 

3 dari 4 halaman

Firasat

Seolah sudah memiliki firasat akan kepergian dirinya, Shena sempat merasa iba dengan calon suaminya. Shena merasa kasihan jika ada suatu hal yang terjadi pada dirinya.

"Tiba-tiba dia (Shena Malsiana) ngomong ke saya, 'kasihan ya kalau ada apa-apa sama saya', sama Shena maksudnya," ungkap Lusiana.

 

4 dari 4 halaman

Sakit Lupus

Shena Malsiana meninggal setelah berjuang melawan sakit Lupus dan Ginjal Kronis yang diidapnya. Bahkan sebelumnya, Shena sempat dijadwalkan menjalani transplantasi ginjal atas donor ibunda tercinta.

Shena Malsiana meninggal dunia pada Rabu, 25 Oktober 2023. Shena menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 32 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.