Sukses

Sang Ayah Sebut Shena Malsiana Sempat Mengeluh atas Kondisi Kesehatannya

Shena Malsiana sering mempertanyakan sakit yang dititipkan Tuhan pada tubuhnya. 

Liputan6.com, Jakarta Masnal Bahar, ayah Shena Malsiana, mengungkap keluh kesah yang diucapkan almarhumah putrinya semasa hidup. Penyanyi jebolan ajang X Factor Indonesia itu sering mempertanyakan sakit yang dititipkan Tuhan pada tubuhnya. 

Masnal menyebut almarhumah selalu khawatir akan rencana-rencana yang sudah disusun. Mulai dari rencana menikah pada Maret 2024, hingga kondisi ibunda jika transplantasi ginjal dijalani. Sebab, ibu bersedia mendonorkan ginjalnya untuk Shena.

"Selalu dia 'kira-kira sampai nggak ini pah'. Saat dia mau kawin, 'sampai nggak ya ini pah'. Mau transplantasi, 'kira-kira mama sehat nggak ya'," ungkap Masnal Bahar di TPU Grubug, Bojong Nangka, Tangerang Selatan, Kamis (26/10/2023).

"Anak ini anak baik banget, pengertian sekali. Melalui ini saya ucapkan terima kasih atas kerjasama rekan wartawan semua sehingga Shena bisa jadi penyanyi yang dikenal di masyarakat," sambung Masnal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelah dengan Penyakit

 Menurut Masnal, putrinya selalu terlihat selalu senang di semua orang. Namun dibalik itu, Shena merasa lelah dengan penyakit yang bersarang di tubuhnya. 

"Dia memang sudah leah sudah capek walau dia happy depan kita. Tapi dia lelah banget. Ini mungkin jalan keluar biar dia nggak sakit lagi," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Menonton Televisi

Pernah satu ketika Shena melamun menonton televisi. Setelah Masnal bertanya, almarhumah baru mengungkap keluh kesahnya atas sakit yang diidapnya.

"Dia bilang 'kenapa sih penyakit ini ada di Shena?'. Saya bilang, kalau bisa ditukar ke papa, papa ikhlas nak. Tapi bagaimana. Kadang dia kecewa kok penyakit ini ada di dia," urai Masnal.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Di kesempatan sama, Masnal memohon maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan Shena, baik yang disengaja maupun tidak. Terkhusus bagi para fans, yang sudah mendukung karir Shena selama ini.

"Buat para penggemarnya mohon maaf kalau shena banyak salah, salah ucap, salah tingkah," ucap Masnal Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini