Sukses

Kolaborasi TACO dan HDII DKI di Ajang Jakarta Fashion Week 2024

Ajang Jakarta Fashion Week 2024 kembali digelar dengan tema Fashion Continuum: Bridging Generations.

Liputan6.com, Jakarta TACO, sebagai pendukung aktif dalam industri mode Tanah Air, memperkuat kehadirannya dengan berpartisipasi dalam acara mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

JFW 2024 mengusung tema "Fashion Continuum: Bridging Generations," yang mencerminkan perkembangan evolusi dan keberlanjutan dalam industri mode.

Dalam rangka JFW 2024, TACO berperan penting dengan berkolaborasi bersama para desainer interior yang tergabung dalam Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan desain interior yang tak terbatas dalam kreativitas dan inovasi, sehingga bisa dinikmati oleh berbagai generasi penikmat mode.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan

Selaras dengan semangat "Kreativitas Tanpa Batas" yang menjadi landasan TACO, perusahaan ini memberikan dukungannya dalam pagelaran mode tahunan JFW 2024.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, berkomitmen untuk ikut serta dalam perkembangan industri kreatif Indonesia.

"Pada JFW 2024, TACO hadir untuk meningkatkan dan memperkuat atmosfer desain interior dengan produk TACO yang telah disesuaikan dengan warna, motif, dan kualitasnya untuk melengkapi peragaan busana ini," ungkapnya pada Rabu (25/10/2023).

 

3 dari 5 halaman

Desain Interior

Produk terbaru TACO, yakni "TACO Sheet Mirror Series," diharapkan mampu memenuhi kebutuhan desain interior yang modern, unik, dan berkesan.

TACO Sheet Mirror Series memiliki beragam koleksi motif dan gradasi warna, serta elemen reflektif seperti cermin, yang saat ini menjadi tren dalam desain interior.

Keunggulan produk ini, yang tidak memiliki sambungan, sangat disukai oleh para desainer interior.

Produk TACO Sheet Mirror Series diterapkan pada berbagai area dalam JFW 2024, termasuk Wall HDII, City Hall, Bar/FnB VIP Lounge, Cashier, serta Signage A-D.

 

4 dari 5 halaman

Digunakan

Selain TACO Sheet Mirror Series, produk unggulan TACO lainnya juga digunakan di berbagai area JFW 2024, seperti TACO HPL Solid dan TACO Sheet Solid Series yang diterapkan pada area Floor Runway dan Tribune, untuk menciptakan kesan bersih dan minimalis.

TACO Flooring Perform 300 diterapkan pada area Floor VIP Lounge dan Dewi Luxe Market untuk menciptakan nuansa elegan dan modern yang cocok untuk memanjakan para tamu undangan VIP.

Ranu Scarvia, Ketua HDII DKI Jakarta, menekankan bahwa desain interior dalam pagelaran mode tidak hanya harus memperhatikan aspek estetika, tetapi juga kualitas produk interior dan kemudahan pemasangannya.

Hal ini penting untuk kenyamanan pengunjung, model, desainer, dan mitra yang menjadi prioritas dalam perancangan agar pagelaran berjalan lancar.

"Salah satu alasan kami kembali memilih TACO untuk berpartisipasi dalam desain interior JFW tahun ini adalah kualitas dan koleksi produk luar biasa yang dimiliki oleh TACO."

"Kami memilih TACO Sheet Mirror Series untuk JFW 2024 karena kesan mewah, modern, dan unik, yang sesuai dengan tema JFW tahun ini."

"Keunggulan tambahan dari ketiadaan sambungan dalam produk ini memberikan tampilan interior yang rapi, bersih, dan minimalis, sesuai dengan estetika yang kami inginkan," tambah Ranu.

 

5 dari 5 halaman

Komitmen

Keterlibatan TACO dalam acara ini adalah bukti komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk yang selalu mengikuti tren terbaru dan mendukung perkembangan dunia mode di Tanah Air.

"Kami terus berupaya untuk mendukung industri kreatif Indonesia, termasuk industri mode dan UMKM di Tanah Air. Ini mencakup juga merek-merek fashion lokal Indonesia yang akan ditampilkan dalam JFW 2024," tutup Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.