Sukses

Inge Anugrah Tidak Merasa Menyesal atas Pernikahannya dengan Ari Wibowo

Inge Anugrah sudah bercerai dengan Ari Wibowo.

Liputan6.com, Jakarta Inge Anugrah dengan tulus menyatakan bahwa dia tidak merasa menyesal pernah menikah dengan Ari Wibowo, meskipun keduanya telah bercerai.

Setelah 16 tahun menjalani bahtera rumah tangga, mereka memutuskan untuk berpisah. Inge Anugrah mengungkapkan bahwa dia tidak menyesal karena telah dianugerahi dua anak selama pernikahan mereka.

"Ini bukan tentang penyesalan karena perceraiannya. Apakah saya menyesal menikah dulu? Saya tidak, karena saya memiliki anak-anak," ungkap Inge Anugrah dalam wawancara di acara "Suara Hati" yang disiarkan di kanal YouTube TRANS TV Official dilihat Selasa (24/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Inge Anugrah juga berbagi bahwa dia merasa bersyukur atas momen bahagia yang telah dia nikmati bersama mantan suaminya dan anak-anaknya. Meskipun pernikahan mereka hanya berlangsung selama 16 tahun, Inge Anugrah telah menerima kenyataan ini.

"Kami memiliki saat-saat kebahagiaan yang sejati, namun kami harus menerima bahwa mungkin memang hanya sampai di sini, hanya sampai 16 tahun ini saja, dan itu tidak masalah," ujar ibu dari dua anak tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Setelah perceraian mereka, Inge Anugrah mengucapkan terima kasih kepada mantan suaminya, Ari Wibowo. Dia berterima kasih karena sudah mencintainya dan mengizinkan dirinya mencintai aktor tersebut.

"Terima kasih untuk tahun-tahun yang indah dan terima kasih sudah mencintai saya dan membiarkan saya mencintai Anda," ucap Inge Anugrah.

Selain itu, Inge Anugrah juga mengajak Ari Wibowo untuk melanjutkan kehidupan mereka dan menjadi orang tua yang baik bagi kedua anak mereka.

"Sekarang kita memang sudah berpisah, mari kita lanjutkan, menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak kita," katanya.

.

4 dari 4 halaman

Fokus Bekerja

Inge Anugrah juga berharap agar mantan suaminya dapat fokus untuk bekerja dan membuat anak-anak mereka bahagia. Ia juga berharap agar Ari Wibowo dapat menemukan kebahagiannya sendiri.

"Kita harus fokus pada pekerjaan agar bisa membuat anak-anak bahagia, mari kita melanjutkan, dan saya berharap Anda menemukan kebahagiaan Anda," ujar Inge Anugrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini