Sukses

Inge Anugrah Ungkap Alasan Tak Hadir di Pemakaman Ayahanda Ari Wibowo

Mantan istri Ari Wibowo, Inge Anugrah, diketahui sedang berlibur di Lombok dan menyaksikan MotoGP Mandalika.

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo dan keluarganya menghadapi masa berduka yang mendalam atas kepergian ayahanda mereka, R. Wibowo Wirjodiprodjo, yang meninggal dunia pada Sabtu, 14 Oktober. Jenazah mendiang dengan penghormatan telah dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, satu hari setelahnya.

Namun, sebuah pemandangan kontras terlihat pada Instagram Inge Anugrah, mantan istri Ari Wibowo, yang sedang berlibur di Lombok dan menyaksikan MotoGP Mandalika. Kehadiran Inge di Lombok terungkap dari serangkaian unggahan di media sosialnya.

Dalam kolom komentar, ada seorang warganet yang mempertanyakan mengapa Inge tidak hadir di pemakaman mantan mertuanya yang merupakan momen berduka bagi keluarga Ari.

"Kok g layat kak?" tanya seorang warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Dapat Tiket ke Jakarta

Inge Anugrah kemudian membeberkan alasannya. Ia mengaku tidak mendapatkan tiket penerbangan ke Jakarta. Mengingat, di hari yang sama sedang berlangsung event MotoGP di Mandalika.

"Nggak dapat tiket, lagi event MotoGP semua tiket sold out,” kata Inge Anugrah singkat.

 

3 dari 4 halaman

Foto Bareng

Sementara dalam unggahan sebelumnya, Inge Anugrah terlihat begitu menikmati momen ia hadir di MotoGP Mandalika. Bahkan ia sempat mengabadikan momen bersama pembalap MotoGP Mandalika, Alex Marquez. Sayang, dalam kesempatan itu ia tidak sempat berfoto bersama Marc Marquez karena sang pembalap mengalami kecelakaan dalam Sprint Race dan balapan utama Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Hayoo.. pd kenal ngak sama jagoan² badung ini ?! Thank you @mandalikaracingteam for this memories.. belum kenalan sama big brothernya..tadi MM crash, kasian 😕, tp hrs ttp semangat.. MM getoloh..,” tulis Inge Anugrah.

 

4 dari 4 halaman

Pemakaman Ayah Ari Wibowo

Diberitakan sebelumnya, Ayah dari artis Ari Wibowo dan Ira Wibowo meninggal dunia pada Sabtu (14/10/2023) pukul 18.30 WIB. Adapun jenazah dari sang ayahanda telah dimakamkan pada Minggu (15/10/2023) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.