Sukses

Andika Eks The Titans Spill Sedikit Obrolannya dengan Ariel NOAH, Warganet Soroti Cara Bicara Boril

Melalui unggahan di Instagram-nya, Andika Eks The Titans membocorkan sedikit cuplikan obrolannya dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan yang sudah dinantikan antara Andika Eks The Titans dengan Ariel NOAH akhirnya terjadi. Setelah pembahasan mengenai pecahnya band Peterpan yang memanas beberapa waktu lalu, keduanya bertemu dan saling berdiskusi mengenai hal ini.

Publik begitu menantikan video yang akan tayang di kanal YouTube Andika Naliputra itu. Namun sepertinya Andika masih tak mau buru-buru mengunggahnya.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Andika Eks The Titans hanya membocorkan sedikit cuplikan obrolan tersebut.

Andika dan Ariel akhirnya duduk bareng setelah belacan tahun! Coming soon di channel youtube Andika Naliputra. Spill dikit nih, boleh ya? Sisanya mohon bersabar ya guys.. 😁🙏,” tulis Andika Eks The Titans itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Selesai

Dalam cuplikan itu, Ariel NOAH menyimpulkan bahwa saat itu mereka memang tidak membahas secara detail mengenai keluarnya Andika dan Indra dari Peterpan karena suasana kala itu masih tak kondusif. 

“Jadi kesimpulannya memang waktu 2006 itu kita pisah itu, mungkin karena waktu itu masih panas kali ya, jadi nggak semuanya itu diomongin sampai 100 persen,” kata Ariel NOAH.

“Walaupun setelah 2006 kita ketemu lagi, ngobrol biasa tapi lebih kayak formalitas kali ya, tapi si masalah intinya itu nggak pernah diomongin sampai abis,” kata Ariel NOAH lagi.

 

3 dari 4 halaman

Takut Menyinggung

Sementara Andika menduga hal itu terjadi karena masing-masing personel menjaga perasaan satu sama lainnya.

“Mungkin takut menyinggung kali ya, gue juga kalau mau ngebahas takutnya nyinggung lu,” kata Andika.

“Saling nggak enakan kali ya,” timpal Ariel NOAH sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Cara Bicara Ariel

Unggahan itu semakin memancing rasa penasaran warganet yang menantikan video full pertemuan mereka. Namun di luar itu, banyak juga yang fokus kepada cara bicara Ariel NOAH dalam video tersebut.

Ada yang memuji bahwa Ariel NOAH tampak begitu tenang saat bicara. Sementara yang lainnya merasa Ariel tampak seperti kelelahan.

Ariel sebenernya kayak udah males gitu ketemu. Coba andhika datengin uki dong yang selama ini ngisi part keyboard anda pas rekaman, sekalian minta maaf juga 🫣😅,” tulis @fikarsucipto.

“Ariel kayaknya cape banget kurang tidur ngobrol nya jd kurang feesh,” timpal @jalmi_awn.

“Aa Ariel itu kalau bicara tenang banget ya orangnya, sukses buat kalian berdua👌👌☺️,” tambah @anindita_via.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini