Sukses

Siwon Choi Jadi Juri Tamu di MasterChef Indonesia Musim 11, Renata: Kirain Chef Arnold Habis Treatment

Kehadiran salah satu anggota Super Junior, Siwon Choi, sebagai juri tamu dalam acara MasterChef Indonesia Musim 11 sukses kejutkan para kontestan dan penonton setiap MasterChef Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari Sabtu (21/10/2023), Galeri MasterChef Indonesia kedatangan seorang juri tamu yang mengejutkan para kontestannya. Salah satu anggota dari boy group Super Junior, Siwon Choi, hadir di MasterChef Indonesia musim 11.

Dengan membawa bahan makanan istimewa, pemilik nama lokal Mas Agung ini akan mencicipi makanan para kontestan dan memberikan komentar terkait makanan yang mereka buat. Kali ini, para kontestan akan dibagi menjadi tiga tim yang harus meyelesaikan tantangan dengan menyajikan masakan yang dikombinasikan dengan bumbu Korea.

Acara ini berlangsung dengan Siwon Choi yang merasa puas dengan masakan mereka dan melakukan sesi foto bersama dengan artis kelahiran 1986 tersebut di akhir acara. Foto kontestan dan Siwon pun diunggah melalui akun Instagram resmi MasterChef Indonesia.

Tidak mau ketinggalan, Renata Moeloek sebagai juri dalam acara tersebut pun juga mengunggah potret dirinya saat menjadi juri dengan Siwon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Renata Moeloek dengan Siwon Choi di MasterChef Indonesia Musim 11

Dalam unggahan Instagramnya pada hari Sabtu (21/10/2023), Renata mengunggah beberapa potret dirinya bersama Chef Juna dengan Siwon saat menjadi juri dan juri tamu di acara MasterChef Indonesia Musim 11.

"With today's special guest at @masterchefina, @siwonchoi . It was very fun indeed !" tulis Renata dalam kolom deskripsi singkatnya.

3 dari 3 halaman

Sempat Singgung Chef Arnold Poernomo Yang Tidak Hadir: Kirain Abis Treatment

Dalam unggahan tersebut, Renata juga sempat menyinggung Chef Arnold yang tidak hadir menjadi juri dalam acara tersebut.  

"Saya kira chef @arnoldpo habis treatment apa kok agak berbeda…," sambungnya.

Sebelumnya, Arnold pernah memberikan bocoran akan kehadiran pelantun lagu "Sorry Sorry" tersebut melalui akun Twitter pribadinya pada hari Jumat (20/10/2023). Ia menuliskan, "Saya habis oplas…ditunggu besok hasilnya di Gallery Masterchef."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.