Sukses

Viral Video Doddy Sudrajat Berenang Bareng Barbie Kumalasari dan Indah Sari, Warganet Bersyukur Gala Sky Tak Diasuh Olehnya

Doddy Sudrajat merayakan hari ulang tahunnya bersama dengan orang-orang terdekatnya, termasuk Barbie Kumalasari dan Indah Sari.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Baru-baru ini, ia merayakan hari ulang tahunnya bersama dengan teman-teman dekatnya, termasuk Barbie Kumalasari dan Indah Sari.

Doddy Sudrajat merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 14 Oktober lalu, dan untuk merayakannya, ia terekam dalam sebuah video bersama dua perempuan tersebut. Momen tersebut menjadi viral dan tersebar di akun TikTok milik Barbie Kumalasari.

Dalam video tersebut, Doddy Sudrajat terlihat berenang dengan telanjang dada, sementara Barbie Kumalasari dan Indah Sari mengenakan baju renang tipis. Suasana tampak sangat meriah, dan Doddy terlihat sangat bahagia. Video tersebut juga memperlihatkan kehadiran Mayang dan Lolly Unyu, yang berada di pinggir kolam renang.

Mayang terlihat duduk di kursi, sementara Lolly Unyu memegang mikrofon dan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Doddy Sudrajat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Ulang Tahun

Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa momen tersebut adalah hadiah spesial untuk merayakan ulang tahun Doddy Sudrajat di Jember.

"Hadiah @Daddy Doddy dan @indahsarireal untuk merayakan ulang tahun Daddy di Jember malam ini," tulis Barbie Kumalasari.

 

3 dari 4 halaman

Tuai Cemooh

Postingan tersebut segera menjadi sorotan warganet. Banyak yang mengomentari sikap Doddy Sudrajat yang terlibat dalam video tersebut. Di kolom komentar, ada yang mencemooh Doddy Sudrajat, menganggapnya tidak sopan dan kurang pantas.

 "Sumpah, nggak tahu mau komen apa, nggak tahu umur," tulis @devitaa_8999.

"Kenapa si itu aki* tangannya harus gandeng* semuanya," timpal @rpa_fdyy.

"Ya Allah, kalau jadi Mayang, malu banget," tambah @liautari765.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur Gala Tak Diasuh Doddy Sudrajat

Namun, tak sedikit pula warganet yang merasa bersyukur karena Gala Sky Andriansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, diasuh oleh keluarga H. Faisal. Mereka mempertanyakan bagaimana keadaannya jika Gala Sky diasuh oleh keluarga Doddy Sudrajat.

"Astaghfirullah, alhamdulillah, Gala selamat," tulis @RHOSMAHtiktok.com/@

"Beruntung Gala jatuh di tangan Haji Faisal," timpal @31raffasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini