Sukses

Eny Surya Memperluas Studio Pilates Miliknya, Kolaborasi dengan Aplikasi Kebugaran

Eny Surya berkolaborasi dengan Doogether-Doorspace dalam soft opening Pilates Re Bar Doorspace di Quantis Clubhouse, BSD, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram dan influencer Eny Surya menyadari bahwa di Indonesia sudah banyak studio Pilates yang tersedia. Sebagai Managing Director Pilates Re Bar, Eny Surya berkolaborasi dengan Doogether-Doorspace dalam soft opening Pilates Re Bar Doorspace di Quantis Clubhouse, BSD, Tangerang.

Pilates adalah sebuah metode latihan fisik yang berfokus pada pengembangan kekuatan, fleksibilitas, postur, dan keseimbangan tubuh. Dalam Pilates, latihan-latihan ini dilakukan dengan konsentrasi dan pernapasan yang terkoordinasi, bertujuan untuk membangun tubuh yang kuat, seimbang, dan lentur.

Dalam upaya membuka kesempatan bagi banyak orang untuk mengakses Pilates dan menjadikannya dapat dinikmati secara luas, studio Pilates Re Bar membuka pintunya di akhir pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

Studio Pilates Re Bar ini merupakan yang kedelapan, dan berlokasi di Quantis Club House BSD, Tangerang, setelah sebelumnya Pilates Re Bar telah membuka satu studio di Kawasan Karawaci. Menurut Eny Surya, persiapan untuk pembukaan studio ini telah dilakukan selama sekitar 9 bulan.

"Kami sangat menantikan momen ini. Pembukaan studio di kawasan ini benar-benar akan melayani warga BSD dan sekitarnya, atau orang-orang yang berada lebih dekat ke daerah ini. Bahkan masyarakat dari daerah Jakarta Selatan juga dapat mengunjungi studio BSD ini," jelas Eny Surya dalam wawancara dengan media pada Sabtu (21/10/2023).

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Kerja sama antara Pilates Re Bar dan Doogether sebagai platform aplikasi kebugaran juga merupakan sebuah kolaborasi strategis yang bertujuan untuk pertumbuhan bersama dan dukungan terhadap komunitas kebugaran Doogether. Hal ini juga diungkapkan oleh Helmy Rianda, Pendiri dan COO Doogether.

Pada saat peluncuran tersebut, ada juga seorang investor asal Australia yang turut hadir, yaitu Justin Johnson. Menurut Justin, ia sangat terkesan dengan peluncuran studio Pilates Re Bar di Kawasan Quantis Club House BSD, Tangerang ini.

 

4 dari 4 halaman

Target

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Eny Surya menargetkan untuk mendapatkan hingga 100 anggota baru di studio ini dalam sepanjang bulan pertama.

"Kami berharap mendapatkan dukungan dan doa agar jumlah anggota PRB bisa terus bertambah," kata Eny Surya sambil mengundang warga BSD untuk datang bersama-sama dan mencoba Pilates serta mendaftar sebagai anggota di Pilates Re Bar BSD dan di studio Pilates Re Bar lainnya di sekitar Jakarta dan Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.