Sukses

6 Potret Tingkah Lee Joon Gi di Balik Layar Drakor Arthdal Chronicles Season 2, Semringah di Tengah Syuting Baku Hantam

Sejak drakor Arthdal Chronicles Season 2 tayang pertengahan September lalu, Lee Joon Gi beberapa kali membagikan momen di balik layar drakor ini.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2 yang dibintangi Lee Joon Gi telah tamat pada Minggu (22/10/2023) kemarin. Sang aktor juga telah mengucapkan pamit kepada para pemirsa drakor yang punya judul resmi Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun ini.

“Saya senang dan bangga bisa merampungkan semesta yang indah ini,” kata Lee Joon Gi, seperti dilansir dari Soompi.

Ia menambahkan bahwa sebuah kehormatan baginya bisa bekerja sama dengan sutradara, penulis, dan staf yang merupakan pekerja keras. “Kepada rekan aktorku, aku mencintaimu dan terima kasih,” ia menambahkan.

Tak hanya pamit secara resmi lewat pernyataan media, ia juga membuat unggahan pamungkas di media sosial. Dalam Instagram Story, ia memperlihatkan dirinya sedang nonton episode terakhir Arthdal Chronicles Season 2 sambil duduk di kursi yang bertuliskan namanya sebagai aktor.

Dalam foto tampak belakang ini, ia tampak membuat bentuk jantung dengan jemari tangannya.

Ini bukan pertama kalinya Lee Joon Gi membuat unggahan berkaitan dengan drakor yang juga dibintangi Jang Dong Gun, Shin Se Kyung, dan Kim Ok Vin ini. Sejak drakor ini tayang pertengahan September lalu, ia beberapa kali membagikan momen di balik layar drakor ini.

Berikut enam di antaranya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Peran Ganda Lee Joon Gi

Tanggung jawab Lee Joon Gi dalam drakor Arthdal Chronicles Season 2 tak bisa dianggap enteng. Dalam drakor ini, ia memerankan dua tokoh sekaligus, yakni si kembar Saya dan Eunseom. Bebannya kian berat, karena ia menerima "tongkat estafet" memerankan kedua karakter ini dari Song Joong Ki yang membintangi musim perdananya.

3 dari 7 halaman

2. Adu Otot Sebagai Eunseom

Sebagai Eunseom, ia kerap kebagian jatah melakoni adegan aksi. Apalagi di musim kedua, karakter ini diposisikan sebagai Inaishingi, panglima perang dari Suku Ago yang maju ke garda depan pertempuran.

4 dari 7 halaman

3. Saya Sang Ahli Siasat

Sementara sebagai Saya, Lee Joon Gi dituntut untuk tampil meyakinkan sebagai ahli berstrategi dan siasat yang menyimpan motif terselubung.

5 dari 7 halaman

4. Tetap Semringah

Meski sedang melakoni adegan peperangan yang penuh baku hantam maupun drama yang intens, Lee Joon Gi kerap terlihat semringah. Energi positif ini selalu terasa dalam sejumlah momen yang ia bagikan di akun media sosialnya, termasuk saat sedang bareng-bareng dengan rekan aktor lain. 

6 dari 7 halaman

5. Waktu Berlalu dengan Cepat

Lee Joon Gi sendiri ternyata merasa masa penayangan Arthdal Chronicles terasa begitu cepat. Ia mengungkapkan ini dalam unggahan Instagram pada 21 Oktober lalu.

"Akhir pekan terakhir. Waktu berlalu begitu cepat. Nantikanlah hingga saat terakhir, bersama kami," tulisnya dalam caption

7 dari 7 halaman

6. Reaksi Hangat Warganet

Warganet memberikan reaksi hangat atas unggahan Lee Joon Gi.

"Love & Miss u all.🥹🥹Thank you for your hard work and the most wonderful drama. And I will stay by your side and wait for your new project. Love yaaa ❤️" komentar salah seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.