Sukses

Chen EXO Gelar Pesta Pernikahan Secara Tertutup Setelah Tiga Tahun Menikah

Kabar bahagia datang dari Chen EXO, yang baru saja menggelar pesta pernikahan pada Minggu (22/10/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari salah satu personel EXO, yakni Chen EXO, yang baru saja menggelar pesta pernikahan pada Minggu (22/10/2023). Chen EXO dan istrinya menyelenggarakan resepsi secara tertutup.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, Chen dan istrinya melangsungkan pesta di sebuah venue menjelang matahari terbenam. Meskipun tidak disebarkan secara resmi oleh pria bernama asli Kim Jongdae tersebut, dia tampak sangat bahagia merayakan pernikahannya dengan sang istri.

Seperti yang diketahui, pria berusia 31 tahun itu mengumumkan pernikahannya dengan sang istri pada Januari 2020 lalu. Keduanya juga sudah menikah sebelum Chen EXO pergi menjalani wajib militer.

Pernikahan keduanya sempat membuat publik heboh lantaran Chen sekaligus memberitakan kehamilan istrinya, yang saat itu masih berstatus sebagai tunangannya. Namun, pelantun "Beautiful Goodbye" ini juga menyatakan kebahagiaan atas kabar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesta Pernikahan Digelar secara Privat

Pesta pernikahan salah satu anggota unit CBX tersebut diusung dengan tema intimate. Hal ini diduga karena istri Chen yang merupakan non-selebritis. 

Dari foto yang tersebar di media sosial pun, wajah sang istri tidak ditampilkan secara gamblang. Meskipun begitu, warganet tetap menilai bahwa istri Chen sangat cantik. 

3 dari 4 halaman

Anggota EXO Hadir di Pesta Pernikahan Chen

Menilik dari beberapa foto yang tersebar di media sosial, wajah-wajah anggota EXO juga terlihat menghadiri resepsi tersebut. Mereka tampak di tengah-tengah tamu undangan yang hadir.

Kehadiran D.O, Xiumin, Kai, dan Baekhyun pun tersebar di media sosial dalam sebuah foto. Di sisi lain, nama-nama anggota EXO yang lain terlihat di daftar tamu undangan yang dipajang di venue.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Tiga Tahun

Pria kelahiran tahun 1992 tersebut telah menikahi sang istri di tahun 2020 silam, menyambut kedatangan anak pertama mereka. Pada Oktober tahun yang sama, Chen melangsungkan wajib militer dalam kurun waktu 2 tahun lebih.

Saat masa wajib militernya tersebut, istri penyanyi tersebut melahirkan putri kedua mereka sebelum Chen menyelesaikan wajib militernya di bulan April 2022. Pernikahan keduanya kini dilengkapi oleh dua orang anak perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini