Sukses

Syifa Hadju Disebut Sebagai Bella Hadid Dari Indonesia Usai Ikut Turun Langsung Dalam Aksi Damai Bela Palestina

Di tengah aksi tersebut, terlihat kehadiran sejumlah tokoh dan artis Tanah Air yang ingin memberikan dukungan kuat untuk Palestina. Salah satu di antaranya adalah Syifa Hadju.

Liputan6.com, Jakarta Aksi damai solidaritas untuk Palestina menjadi sorotan di Jakarta, khususnya di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (20/10/2023).

Massa dari berbagai kalangan masyarakat berkumpul dan berjalan menuju gedung perwakilan PBB, dengan tujuan menyuarakan tuntutan mereka terkait situasi Palestina yang terus mengkhawatirkan.

Di tengah aksi tersebut, terlihat kehadiran sejumlah tokoh dan artis Tanah Air yang ingin memberikan dukungan kuat untuk Palestina. Salah satu di antaranya adalah Syifa Hadju.

Kekasih Rizky Nazar ini turut serta dalam aksi ini sebagai wujud dukungannya terhadap Palestina. Pada aksi damai itu, Syifa Hadju dengan berani turun langsung ke jalan bersama massa untuk menyuarakan protes terhadap serangan Israel terhadap Gaza.

Ia juga membagikan momen-momen aksinya melalui akun Instagram pribadinya. "From the river to the sea! PS #SaveGaza," tulis Syifa Hadju.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentangkan Bendera

Dalam salah satu unggahan, Syifa Hadju memperlihatkan dirinya menggenggam sebuah bendera Palestina berukuran kecil.

Ia juga terlihat membentangkan bendera Palestina di antara massa yang beraksi. Tidak hanya itu, aksi-aksi dan momen-momen tersebut juga diunggah di feed Instagram-nya.

 

3 dari 4 halaman

Suarakan Pesan Kemanusiaan

Dalam sebuah postingan, Syifa Hadju tampak memegang selembar banner yang berisi pesan perdamaian untuk Palestina. Pesan tersebut dituliskan dalam bahasa Inggris.

"Kamu tidak perlu menjadi Muslim untuk mendukung Gaza, kamu hanya perlu menjadi manusia."

 

4 dari 4 halaman

Vibes Bella Hadid

Unggahan Syifa Hadju tersebut menuai respons positif dari warganet. Bahkan sebagian dari mereka menyandingkan nama Syifa Hadju dengan Bella Hadid.

Diketahui bahwa Bella Hadid Bella Hadid, supermodel papan atas dunia yang berdarah Palestina, telah lama dikenal sebagai sosok yang vokal dalam membela hak-hak warga Palestina.

Ia kerap menggunakan platform media sosialnya untuk menyuarakan ketidakadilan yang dialami oleh rakyat Palestina.

vibes nya udaa kaya bella hadid🥹🥹💖🫶 ,” tulis @mirandaoktarina_.

SYIFA HADID 😍,” timpal @putriindahharumi.

Bella hadid kitaa😍,” tambah @shellovrr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.