Sukses

Citra Kirana dan Perasaannya Setelah Terungkap Masa Lalu Rezky Aditya-Wenny

Citra Kirana selalu tampak kuat dan tegas ketika memberikan tanggapannya.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana, seorang artis terkenal, akhirnya memberanikan diri untuk berbicara tentang perasaannya setelah terungkapnya masa lalu suaminya, Rezky Aditya, dengan Wenny Ariani. Sebelumnya, publik dikejutkan oleh pengakuan seorang wanita bernama Wenny Ariani yang mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan dekat dengan Rezky Aditya. Bahkan mereka memiliki seorang anak yang diberi nama Kekey.

Konflik antara mereka berlanjut ketika Wenny melaporkan Rezky atas dugaan penelantaran anak, dan dia menuntut agar Rezky melakukan tes DNA untuk membuktikan kekerabatan Kekey dengan sang aktor.

Mendengar masa lalu suaminya yang terbongkar dan menjadi perbincangan hangat di media, Citra Kirana selalu tampak kuat dan tegas ketika memberikan tanggapannya. Beberapa kali, dia bersama pengacaranya, Ana Sofa Yuking, telah menyampaikan pernyataannya melalui video di saluran YouTube pribadinya. Citra selalu memberikan komentar dengan tenang kepada publik.

Namun, di balik penampilannya yang tegar itu, sebenarnya Citra Kirana merasakan kesedihan mendalam dan mengaku bahwa semua ini sangat berat baginya.

"Aku merasa sedih, pasti. Ini benar-benar sangat berat bagiku," kata Citra, seperti yang dikutip dalam video YouTube The Sungkars pada Jumat (20/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Cemas

Meskipun dianggap sebagai istri yang kuat karena tetap mendukung suaminya, Citra mengungkapkan bahwa perasaannya saat itu sangat cemas. Bahkan, dia selalu mencoba untuk berbicara dengan Rezky agar keduanya bisa saling mendukung dan menguatkan.

"Mungkin bagi orang lain, mereka mungkin berpikir, 'kok bisa ya?', tapi sejujurnya, aku juga merasa sangat berat. Kami sering berbicara satu sama lain, kami mencoba untuk menjadi kuat," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Sekuat

Citra Kirana menekankan bahwa dia sebenarnya tidak sekuat yang mungkin orang lain bayangkan. Dia menjelaskan bahwa, sebagai seorang wanita berusia 29 tahun, dia juga mengalami kesulitan untuk menerima kenyataan ini.

"Jadi, meskipun orang lain mungkin melihat saya sebagai wanita yang kuat, sejujurnya, itu sangat sulit," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Orang

Awalnya, Citra mengakui bahwa dia mencoba mengabaikan komentar orang lain dan hujatan dari para pengguna media sosial. Dia hanya berdoa kepada Tuhan agar keluarganya, termasuk suaminya, diberi kekuatan dalam menghadapi situasi sulit ini.

"Awalnya, kami mencoba untuk mengabaikan komentar dan hujatan di media sosial. Kami hanya meminta Tuhan agar Dia memberi kami kekuatan, hati yang kuat, termasuk bagi keluarga kami yang terlibat dalam masalah ini," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.