Sukses

Setelah Menggandeng Citra Kirana pada Indonesia Fashion Week 2022, Kini Brand Aden Hijab akan Tampil di Runway 7 New York 2023

Aden Hijab bersiap tampil di Runway 7 New York 2023 setelah kesuksesan di Indonesia Fashion Week 2022

Liputan6.com, Jakarta Tidaklah mudah bagi sebuah merek untuk memasuki panggung internasional. Namun, Aden Hijab dengan keunikannya berhasil menarik perhatian tim Runway 7, yang akan memamerkan koleksi Aden Hijab pada acara prestisius yang diadakan secara berkala di New York, seiring dengan New York Fashion Week. Kesempatan ini menjadi lompatan besar bagi Aden Hijab untuk merambah pasar dunia dalam industri fashion.

Prestasi ini tentu saja membanggakan bagi para penggemar fashion muslim, terutama para pengikut setia Aden Hijab.

Sebelumnya, Aden Hijab telah menciptakan kehebohan dalam industri fashion muslim Indonesia dengan berkolaborasi bersama Citra Kirana pada Indonesia Fashion Week dan menggandeng Irish Bella sebagai Muse Show Aden Hijab dalam event Muffest Jakarta 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikenal Luas

Sejak berdiri pada tahun 2015, Aden Hijab telah memperluas jaringan distribusinya ke seluruh Indonesia dan sejumlah negara seperti Hongkong, Taiwan, Malaysia, dan Singapura. Aden Hijab telah dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia, terutama melalui produk andalannya, yaitu Family Series.

Produk Family Series Aden Hijab selalu dinantikan dengan antusiasme oleh masyarakat Indonesia, dengan penjualan mencapai ratusan ribu unit setiap tahunnya.

"Pertunjukan Aden Hijab kali ini akan menampilkan koleksi Family Series 2024 sebagai produk andalan kami. Motif desain yang kami tampilkan merupakan pola desain asli buatan kami, yang dipadukan dengan merek Aden Hijab. Kualitas cetakan dan bahan kainnya telah memenuhi standar internasional," ujar Pratiwi Anggraeni, pemilik Aden Hijab.

 

3 dari 3 halaman

Pasar Internasional

Ia juga sangat optimis bahwa produk ini akan sukses merambah pasar internasional tahun ini dengan pertunjukan Aden Hijab di Runway 7.

Jangan lewatkan pertunjukan spektakuler Aden Hijab di Runway 7, yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 September 2023, pukul 03.00 sore waktu New York, Amerika Serikat. Ikuti acaranya di akun Instagram @a.d.e.n_hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini