Sukses

Prilly Latuconsina Terpukul, Sopir Pribadinya Yang Sudah Bekerja Selama 9 Tahun Meninggal Dunia

Prilly Latuconsina tengah dalam kesedihan mendalam setelah kehilangan sosok sopir pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tengah dalam kesedihan mendalam setelah kehilangan sosok sopir pribadinya yang selama ini selalu mengantarkan dan menemaninya setiap hari. Kabar duka ini telah membuatnya merasa syok dan terpukul.

Kandri, sang sopir yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidupnya, meninggal dunia dengan mendadak, meninggalkan kekosongan yang sulit diisi. Kandri bukanlah sosok sembarangan dalam kehidupan Prilly.

Ia telah bekerja sebagai sopir pribadi Prilly Latuconsina selama 9 tahun, selalu ada dalam setiap perjalanan dan mendengarkan cerita serta keluhan sang aktris.

"Shocked bgt pagi ini tiba-tiba supirku Kandri meninggal. Dia yang sudah 9 tahun kerja sama aku, nemenin aku setiap hari, mendengarkan cerita aku, segala keluh kesah, mendengarkan aku nangis, dan selalu tau bagaimana menempatkan dirinya,” tulis Prilly, Jumat (20/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Bermasalah

Prilly juga menegaskan bahwa Kandri selalu menjadi sosok yang memahami dirinya dengan sangat baik dan tidak pernah membuatnya marah.

Tak pernah ada masalah yang ditimbulkan oleh sang sopir selama bekerja bersamanya. “Dia baik sekali, gak pernah bermasalah kerjaannya, gak pernah bikin marah," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Terpukul

Meskipun belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Kandri, namun jelas bahwa ia memiliki tempat yang sangat istimewa dalam hati Prilly. Hal ini terlihat dari reaksi Prilly yang tak bisa menahan air mata saat mengungkapkan kepergian sang sopir.

“Terpukul sekali aku harus kehilangan dia. mohon doanya ya teman-teman untuk Kandri. semoga segala kebaikan aman ibadahnya diterima di sisi Allah swt. Kandri selamat jalan yaaa! lo pergi dengan perasaan bahagia karena Allah menjawab salah satu doa lo. insya Allah gue jagain ya istri dan anak lo!” tulis Prilly Latuconsina lagi.

 

4 dari 4 halaman

Cari di Mana Lagi?

Prilly bahkan membagikan sejumlah kenangan lama bersama Kandri sebagai bentuk penghormatan terakhir. Saat ini, Prilly merasa bingung karena tak ada lagi sosok yang akan menjaganya dan mendengarkan cerita serta keluhan-keluhannya di dalam mobil.

"Kandri, cari dimana lagi yang bisa ikut setiap hari sama gue dan jagain gue. Bikin gue pusing ya lo ninggalin gue kok cepet bangettt ndriiiii! Siapa lagi yang dengerin keluh kesah gue kalo di mobil???" ungkap Prilly sambil menyelipkan banyak emoji menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.