Sukses

Andika Eks The Titans Santai Meski Dihujat Setelah Bahas Masa Lalu di Peterpan, Siap Bertemu Ariel NOAH Dalam Waktu Dekat

Andika Eks The Titans, melalui unggahan di media sosialnya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan hujatan dan komentar terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Andika Naliputra Wirahardja, yang lebih dikenal sebagai Andika eks The Titans dan Peterpan, menunjukkan sikap santai meski mendapatkan beragam kritik dan hujatan sebagai imbas dari perbincangan mengenai masa lalu band Peterpan. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Andika Eks The Titans diundang menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube milik Ferdy Element.

Dalam podcast tersebut, Andika berbagi cerita mengenai banyak hal, termasuk bagaimana ia dikeluarkan dari Peterpan dulu. Pernyataan Andika itu menimbulkan beragam reaksi dari warganet sampai akhirnya Ariel NOAH pun harus ikut buka suara. Usai Ariel buka suara, keadaan berbalik di mana Andika justru mendapat banyak hujatan dari warganet.

Andika Eks The Titans, melalui unggahan di media sosialnya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan hujatan dan komentar mengenai masa lalu tersebut. Padahal, Andika menjelaskan bahwa perbincangan tersebut adalah bagian dari nostalgia akan masa lalu yang kini tengah dikenang oleh banyak orang.

“Gaeess.. Makasih buat hujatannya ya? Xixixi.. Kita lagi nostalgia masa lalu kok jd pada rame gini,” tulis Andika Eks The Titans pada Selasa (17/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Ariel NOAH

Dalam unggahan tersebut, Andika juga mengungkapkan rencananya untuk bertemu dengan Ariel, vokalis NOAH, dalam waktu dekat. Mereka berdua telah menjadwalkan pertemuan pada tanggal 22 Oktober mendatang di Jakarta.

“Nanti aku balik ke jakarta, udah janjian sama Ariel tgl 22 besok insya Allah buat bikin konten ngobrol bareng,” lanjut Andika lagi.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Konten

Andika dan Ariel berencana untuk berbicara dan membuat konten bersama yang akan diunggah di saluran YouTube milik Andika Naliputra. Hal ini menjadi kabar baik bagi penggemar kedua musisi tersebut yang akan segera melihat mereka berdialog dan berbagi pandangan mereka mengenai masa lalu dan masa depan.

 

4 dari 4 halaman

Bebas Komentar

Andika mengajak semua penggemar dan penonton untuk menantikan pertemuan tersebut dan memberikan komentar serta saran yang mereka inginkan. Andika menunjukkan bahwa ia siap menghadapi kritik dan siap untuk berbicara terbuka mengenai perjalanan musiknya.

“Bakalan tayang di channel youtube Andika Naliputra. Tungguin ya? Sambil nunggu, mau komen apa lagi pun bebass,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini