Sukses

The Adams Tampil di Oktobeerfeast, Pengalaman Seru dan Musik Keren

The Adams dianggap cocok dengan karakter acara Oktobeerfeast.

Liputan6.com, Jakarta Oktobeerfeast, festival bir yang biasanya diselenggarakan di Munich, Jerman, kini hadir di Jakarta. Festival ini akan menjadi panggung bagi berbagai hiburan, wahana seru, dan penampilan musik dari band-band terkenal.

Oktobeerfeast akan digelar di Pizza E Birra Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 21 Oktober 2023, dimulai pukul 16.00 WIB.

"Oktobeerfeast di Pizza E Birra adalah cara kami untuk merayakan kenikmatan bir. Tidak hanya itu, acara ini akan turut menyajikan menu spesial yang lezat, menampilkan berbagai permainan, termasuk Giant Beer Pong dengan Marco Randy dan Hammer Toss," kata Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza E Birra saat jumpa pers baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Selain itu juga akan ada penampilan beberapa band pendukung. Salah satunya adalah The Adams.

"Juga ada atraksi seru seperti Bull Rides, dan pertunjukan musik oleh The Adams, Ali, dan Biru Baru. Anda juga bisa menyanyikan lagu favorit Anda bersama Hura Hura Club!" tambah Ananda.

"Kami memilih The Adams dan juga Ali karena kami anggap cocok dengan karakter acara ini. Jadi kami memang ingin menghadirkan musisi yang musiknya punya atmosfer untuk membaurkan semua pengunjung," kata Amanda.

 

3 dari 4 halaman

Kebanggaan

Untuk The Adams, dapat tampil kembali di Oktobeerfeast adalah kebanggaan tersendiri. Band asal Jakarta ini telah menyiapkan sejumlah kejutan menarik bagi penonton.

"Kami selalu tampil di Oktobeerfeast. Rasanya sudah seperti home band. Tapi yang pasti, selalu menyenangkan bisa tampil di Oktobeerfeast karena penontonnya tahu cara bersenang-senang," kata Ale, gitaris The Adams.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman

Selaku perwakilan Authenticity, Noval Atmadinata berharap Oktobeerfeast menjadi momen di mana orang bisa merasakan keseruan dari perayaan besar berskala internasional secara langsung. "Harapannya, pengunjung yang hadir akan turut antusias menikmati festival ini," tambah Noval.

Tiket Oktobeerfeast bisa diperoleh melalui aplikasi Fooma. Panitia acara hanya menyediakan kapasitas untuk 800 penonton, sehingga konser akan terasa lebih intim.

Pizza E Birra juga menawarkan menu spesial Oktobeerfeast yang pasti akan memanjakan lidah. Menu spesial Oktobeerfeast mencakup hidangan lezat seperti Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel. Jadi, datanglah dan nikmati pengalaman seru bersama keluarga dan teman-teman Anda di Oktobeerfeast!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini