Sukses

6 Potret Travis Kelce, Atlet Football Berkumis Tebal yang Makin Lengket dengan Taylor Swift

Travis Kelce dan Taylor Swift terciduk sempat bermalam Minggu-an pada Sabtu 14 Oktober 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift belakangan tengah dikabarkan dekat dengan seorang atlet football: Travis Kelce. Ia adalah pemain dari Kansas City Chiefs yang memegang posisi tight end.

Selama beberapa minggu terakhir, pelantun “Anti-Hero” ini terlihat makin lengket. Taylor Swift menyaksikan pertandingan Kansas City Chiefs untuk mendukung sang atlet—bahkan sempat satu balkon dengan ibunda Travis Kelce.

Seminggu terakhir, berita mengenai keduanya memang bolak-balik menghiasi media massa. Dilansir dari People, Senin (16/10/2023), pada Kamis pekan lalu Taylor Swift kembali menyempatkan diri untuk memberikan dukungan kepada Travis Kelce dalam pertandingan di Kansas City.Padahal sehari sebelumnya, ia baru menghadiri perilisan film konsernya di Los Angeles.  

Yang terbaru, keduanya terciduk sempat bermalam Minggu-an pada Sabtu 14 Oktober 2023 lalu. Keduanya terlihat bergandengan tangan saat menuju maupun pulang dari after-party Saturday Night Live di New York City.

Hari yang sama, mereka juga terlihat sedang makan malam bersama di sebuah restoran fancy di NYC.

 Maraknya pemberitaan mengenai keduanya, membuat publik kembali menaruh perhatian kepada sosok Travis Kelce. Siapa sebenarnya sosok atlet football yang digadang-gadang menjadi gandingan baru Taylor Swift ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muncul Bibit Atlet Sejak Dini

Dilansir dari People, Travis Kelce sudah punya bibit jago olahraga sejak masih duduk di bangku sekolah. Ia memainkan football, baseball, dan basket saat SMA.

Ketika masuk kuliah di University of Cincinnati, ia bergabung dalam tim football sebagai linebacker, dan kemudian menjadi pemain penyerang. Dari olahraga ini, ia mendapat banyak tawaran beasiswa.

3 dari 7 halaman

2. Kakaknya Juga Atlet Football

Travis Kelce memiliki seorang kakak yang lebih tua dua tahun dainya, Jason Kelce. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai atlet football. Jason menjadi bintang di Philadelphia Eagles sementara Travis bersinar di Kansas City Chief.

Keduanya sangat dekat dan memiliki podcast bersama yag bertajuk New Heights With Jason & Travis Kelce.

4 dari 7 halaman

3. Angka 87

Saking dekatnya dengan sang kakak, Travis Kelce bahkan menggunakan angka 87 sebagai nomor punggungnya.

“Bila ada peninggalan warisan Kelce, bahwa ada dua bersaudara yang bisa masuk NFL, maka itu dimulai pada 1987, karena sang kakak lahir tahun 1987,” kata Travis Kelce dalam interviu dengan NFL Film.

5 dari 7 halaman

4. Bintang Lapangan dan Meme Internet

Travis Kelce membangun reputasinya di dalam dan luar lapangan. Saat berlaga, ia bak tak punya rem. Dalam 10 musim bersama Chief, ia delapan kali masuk ProBowl, dua kali ke Super Bowl—bahkan ikut memenangkan pertandingan tersebut sekali. ESPN menyebutnya sebagai “salah satu pemain terbaik NFL.”

Namunia juga dikenal gara-gara gaya selebrasinya yang kocak, termasuk joget-jget di end zone. Tak heran, ia kerap berakhir jadi meme di internet.

6 dari 7 halaman

5. Kumis Melintang Travis Kelce adalah Kekuatan!

Beberapa waktu belakangan, Travis Kelce tampil dengan penampilan barunya. Bila sebelumnya ia tampil dengan berewok dan kumis, kini ia hanya menyisakan rambut tebal di atas bibirnya saja. Banyak yang suka dengan keputusan ini, tapi tak sedikit yang alergi.

Namun Travis Kelce cuek saja. "It feels good...i feel the power," kata Travis Kelce kepada The Kansas City Star soal kumis tebalnya.

7 dari 7 halaman

6. Pernah Ikut Ajang Cari Jodoh...Sekaligus Cuan

Travis Kelce pernah ikut acara dating reality show bertajuk Catching Kelce pada 2016. Dalam acara ini, ia bertemu dan berkencan dengan satu wanita di setiap 50 negara bagian AS.

Namun pada tahun ini, ia mengaku langkah itu ia ambil bukan demi mencari cinta, tapi berburu cuan.

"Aku dengar bisa dapat enam digit dalam waktu dua minggu, dan ada 5 wanita, jadi aku berpikir, 'Ini mulai terasa bagus,'" kata dia dalam Pivot Podcast.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini