Sukses

Ariel NOAH Tidak Terima Jika Ada yang Menyebut Peterpan Lebih Bagus Saat Masih Diisi Andika dan Indra: Yang Lain Lu Kemanain?

Ariel NOAH menyayangkan masalah ini kembali dibahas sekarang. Padahal saat itu mereka sudah memiliki kesepakatan untuk tidak membuka masalah perpecahan Peterpan ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Peterpan, tak bisa dipungkiri adalah salah satu band dengan nama besar dalam industri musik Tanah Air. Band ini tetap mempertahankan kesuksesannya meskipun harus melepaskan dua personel, Andika dan Indra. Ariel, Uki, Lukman, dan Reza melanjutkan kesuksesannya dengan NOAH. Sementara Andika dan Indra bangkit dengan The Titans. 

Drama perpecahan yang melibatkan dua mantan anggota tersebut saat ini menjadi topik panjang pembicaraan dalam podcast "All You Can Hear" milik Ferdy Element. Andika, mantan anggota Peterpan, baru-baru ini mengungkapkan perasaannya dan rasa kebingungannya atas alasan perpisahan dari band tersebut. Namun, kini giliran Ariel NOAH yang memberikan tanggapannya.

Ariel NOAH menyayangkan masalah ini kembali dibahas sekarang. Padahal saat itu mereka sudah memiliki kesepakatan untuk tidak membuka masalah ini ke publik.

“Aduh kenapa mesti diomongin lagi sih. Kan kita udah sepakat bahwa dulu kita bubarnya itu karena kita enggak satu visi. Itu untuk menjaga semuanya kan. Nah pas dia ngomong di sini makanya gue bilang, ah kenapa sih lu mesti omongin lagi? Kayaknya gue mesti ngomong deh,” kata Ariel NOAH dalam podcast yang diunggah pada Kamis (12/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggapan

Dalam kesempatan itu, Ariel juga menyampaikan pandangannya soal anggapan orang yang menyebut bahwa Peterpan lebih bagus saat ada Andika dan Indra.

“Karena gue nggak pengen juga kalian tuh nggak dilihat sama orang. Jadi kan ada satu keadaan di mana, (ada anggapan) ‘oh Peterpan itu bagusnya dulu karena ada Andika sama Indra di sananya, kalau sekarang mereka enggak ada jadi enggak bagus’,” kata Ariel NOAH.

 

3 dari 4 halaman

Tak Terima

Ariel menegaskan bahwa itu adalah pandangan yang salah, dan band ini tetap memiliki kemampuan yang kuat untuk berkarya dengan atau tanpa Andika dan Indra.

“Gua enggak terima. Yang ini lu kemanain? Lukman, Uki, Reza. Walaupun itu sering tapi ya udah gue diamin aja,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Begitu juga dengan anggapan orang yang menyebut Ariel NOAH terlalu semena-mena di Peterpan. Ariel mengatakan bahwa diriya tak mau mengambil pusing dalam menanggapi hal tersebut.

“Ada yang ngomong kayak ‘Oh Ariel semena-mena’ ah terserah deh, yang penting kita udah sepakat, yang keluar di publik cuma karena beda visi, yaudah terima aja, tahan aja mau diomongin apa ya udah terima aja deh. Cuma berhubung karena kemarin dia (Andika) ngomong, Kayak ah, ngapain sih diomongin lagi, ya udah terpaksa deh gue ngomong deh,” tutup Ariel NOAH.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini