Sukses

Jaz Terkejut Lagu Bersamamu Jadi Tren di TikTok Dengan Keyword Day Since

Solois Jaz terkejut lagu Bersamamu menjadi tren baru di TikTok dengan keyword 'Day Since'.

Liputan6.com, Jakarta - Solois Jaz terkejut lagu "Bersamamu" menjadi tren baru di TikTok dengan keyword 'Day Since'. Tren ini digunakan untuk menghitung sudah berapa lama menjalin hubungan dan hal-hal yang merujuk pada Day Since.

Jaz mengaku tak menyangka dengan cara para penikmat musik masa kini dalam merespon sebuah lagu. Ia bersyukur ternyata karyanya berdampak bagi pendengarnya.

"Aku cukup kaget sih. Amazed banget sama cara penikmat musik nowadays merespon musik," ujar penyanyi bernama lengkap Jaz Hayat ini, kepada pewarta di Jakarta, Kamis (12/10/2023).

"Aku sangat bersyukur, lagu Bersamamu itu memang berdampak bagi para pendengarnya in so many ways," sambung Jaz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Orang Terdekat

Atas fenomena ini, lanjut Jaz, menandakan lagu "Bersamamu" mengingatkan kembali arti orang terdekat bagi semua orang. Hal itu dibuktikan dengan lagunya yang menjadi tren di TikTok.

"Aku rasa lagu ini memicu atau mengingatkan kembali arti orang terdekat bagi masing-masing individu," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Diunggah Jaz ke TikTok

Tren Day Since sendiri menggunakan potongan lirik lagu "Bersamamu" yang berbunyi 'Bersamamu kita akan jalani semua, jangan takut untuk melangkah bersamaku'.

Bahkan Jaz juga sempat mengunggah di TikTok sebagai untuk apresiasi untuk pendengar yang sudah menemaninya mulai "Dari Mata" hingga "Bersamamu"

 

4 dari 4 halaman

Dirilis 9 Juni 2023

Lagu "Bersamamu" milik Jaz dirilis pada 9 Juni 2023. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa bersyukur bisa bersama orang yang dicintainya. Hingga kini, lagu tersebut telah mengumpulkan sebanyak 2 juta pendengar di Spotify.

Jaz berharap pencapaian ini menjadi motivasi baginya untuk terus berkarya dan memberikan karya-karya terbaik bagi para penggemarnya. "Semoga lagu ini bisa terus menjadi teman dan penyemangat bagi yang mendengarkannya," ucap Jaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini