Sukses

Aktor Lee Dal Akan Nikahi Staf Drakor Police University, Jinyoung Siap Jadi MC Kondangan

Lee Dal akan menikahi calon istrinya yang merupakan staf drama Police University yang dimainkannya bersama Jinyoung B1A4 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktor asal Korea Selata, Lee Dal, yang mengumumkan berita pernikahannya dengan calon istri. Pada Rabu (11/10/2023) waktu Korea Selatan, pemeran Jun Soo Nam dalam drama Vincenzo ini membagikan foto pre-wedding di laman Instagram.

Pengumuman ini lebih dulu disampaikan agensi Lee Dal kepada media Sports World. Bistos Entertainment menyebut artisnya ini akan menikah dengan non-selebriti.

"Lee Dal akan menikah dengan non-selebriti di Gangnam, Seoul pada 14 Oktober nanti," begitu keterangan pihak agensi.

Setelah konfirmasi tersebut datang dari media, aktor tersebut juga mengunggah fotonya bersama calon istri di Instagram. Dikutip dari laman Osen, Lee Dal akan menikahi calon istrinya yang merupakan staf drama Police University yang dimainkannya bersama Jinyoung B1A4 2021 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jinyoung Host

Dilansir dari laman Osen, aktor Jinyoung B1A4 akan menjadi pembawa acara acara pernikahan lawan mainnya di Police University tersebut.

Kedekatan keduanya membuat Jinyoung memutuskan akan turut serta di acara penting sang sahabat tersebut.

3 dari 4 halaman

Aktor dalam Keluarga

Lewat Instagram pribadinya, Lee Dal juga mengumumkan kabar pernikahannya tersebut. Dia juga secara gamblang bahwa pesta pernikahan mereka akan digelar Sabtu ini.

"Mimpi itu menjadi kenyataan bagi saya pada hari Sabtu ini. Saya merasa terhormat bisa menikahinya, yang selalu berbicara kepada saya dalam bahasa cinta. Saya akan menjadi aktor yang lebih baik sebagai kepala keluarga kami," begitu ditulisnya di caption.

4 dari 4 halaman

Doa dan Dukungan

Pernikahannya yang bakal digelar pekan ini memang agak mengejutkan. Namun, aktor yang debut tahun 2010 dalam film Firs Step ini tetap meminta doa dan dukungan di Instagram pribadinya tersebut. 

"Mohon doa dan dukungannya kepada kami. Saya mencintai kalian semua," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini