Sukses

Konser Pertama Rossa di Samarinda Serap 5.500 Penonton, Sang Diva Kaget Tiket Termahal Ludes

Rossa memulai rangkaian tur Another Journey: The Beginning di kota Samarinda, Kalimantan Timur. Sang diva sukses menjual lebih dari 5.500 tiket.

Liputan6.com, Jakarta Urusan konser, daya tarik Rossa tak perlu disangsikan lagi. Sang diva memulai rangkaian tur Another Journey: The Beginning di Gedung Plenary Hall, Sempaja, Samarinda, Kalimantan Timur (7 Oktober 2023) dan sukses menjual lebih dari 5.500 tiket.

Rossa syok. Pasalnya, ini kali pertama melawat Samarinda dan disambut antusias para penikmat musik di sana. Pelantun “Tegar” makin kaget saat tahu tiket Another Journey: The Beginning termahal ludes terjual.

Sebagai informasi, tiket termahal konser ini dibanderol Rp1,9 jutaan. Rupanya, masyarakat Samarinda dan sekitarnya terlalu cinta kepada Rossa. Berkali, ia mengucap syukur untuk awal yang indah dari rangkaian tur Another Journey: The Beginning.

“Alhamdulilah seneng banget. Kemarin tuh konser tunggal pertama aku di Samarinda,” seru Rossa lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (9/10/2023) petang. Kesuksesan konser Rossa di Samarinda jadi kado ulang tahun terindah untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Another Journey: The Beginning

Jelas ini bukan kali pertama Rossa menggelar konser. Namun, konser Another Journey: The Beginning punya tempat spesial di hati maupun sejarah karier Rossa yang dimulai dengan album Nada-nada Cinta pada 1996.

“Selain menyanyikan lagu-lagu hit, saya membawakan semua lagu baru di album terbaru yakni Another Journey: The Beginning seperti Masih, Wanita, Terlalu Berharap, Sekali Ini Saja, dan Lupakan Cinta,” beri tahunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ketika Rossa Tak Menyangka

Lagu lain yang juga diperkenalkan kepada masyarakat Samarinda, yakni “The Heart You Hurt,” “Bertengkar Manis,” “Kau,” dan “Akhirnya.” Konser ini sekaligus apresiasi Rossa terhadap penggemar yang setia mengawal kariernya lebih dari seperempat abad.

“Dan enggak nyangka banget antusiasmenya benar-benar luar biasa dari berbagai kalangan. Seneng banget pokoknya!” ia menyambung. Rossa tak tampil sendiri di atas panggung. Pemilik album Kini dan Kembali menggandeng Andmesh Kamaleng.

 

4 dari 4 halaman

Mengapa Memilih Andmesh

“Kenapa aku pilih Andmesh, karena pertama dia sangat berbakat. Suaranya bagus. Dia salah satu pencipta lagu dalam album terbaru aku yang kemarin dapat 4 Platinum. Makanya aku senang dia bisa hadir di konserku,” ungkap Rossa.

Setelah Samarinda, ia bersiap melawat Makassar (28 Oktober), Bandung (1 Desember) dan Kota Kinabalu, Malaysia (8 Desember). Bagi Rossa, salah satu kebahagiaan hakiki seorang musisi yakni terus melahirkan karya baru yang dicintai masyarakat. Selamat ulang tahun dan sukses ya, Teh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.