Sukses

Andika Eks The Titans Tanggapi Klarifikasi Uki Kautsar: Gue Nggak Menyalahkan Siapa pun

Andika tidak berusaha untuk menyalahkan siapapun, yang ia lakukan hanya menjawab pertanyaan orang berdasarkan apa yang ia tahu dan ia rasakan saja terkait perpecahan band Peterpan.

Liputan6.com, Jakarta Perdebatan mengenai perpecahan dalam band Peterpan semakin menghangat setelah Andika Naliputra Wirahardja, yang dikenal sebagai Andika eks The Titans dan Peterpan, memberikan respons terhadap klarifikasi yang disampaikan oleh Uki Kautsar, yang juga salah satu mantan anggota Peterpan. Uki membantah tegas bahwa Andika dikeluarkan dari Peterpan.

Sebaliknya, justru Uki Kautsar, Ariel, Reza, dan Lukman lah yang ingin mengundurkan diri dari Peterpan. Di kolom komentar, Uki pasang badan dan meminta agar Andika tidak menyalahkan Ariel NOAH dalam masalah ini.

Terkait klarifikasi tersebut, Andika tampaknya ingin menenangkan situasi. Andika juga mencatat bahwa ia telah menutup bab masa lalu tersebut. Ia mengakui bahwa pada saat itu, ia merasa bingung dan tiba-tiba harus memilih antara melanjutkan Peterpan bersama Indra atau membiarkan keempat anggota yang tersisa melanjutkan.

“Udah ditutup kok bab masa lalu. Cuma dulu bingung aja, tiba2 disuruh pilih mendadak antara gw berdua sama indra yg terusin peterpan atau lo berempat,” kata Andika Eks The Titans membalas komentar Uki Kautsar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyalahkan Siapapun

Namun, terlepas dari itu, ia menegaskan bahwa ia tidak menyalahkan siapa pun atas keputusan tersebut.

Gw gak nyalahin siapa2, apa yg yg rasa, itu yg gw sampein. Ya berasa dikeluarin dong buat gw nya dulu?” sambung Andika.

3 dari 4 halaman

Hanya Menjawab

Lebih lanjut, Andika tidak berusaha untuk menyalahkan siapa pun, yang ia lakukan hanya menjawab pertanyaan orang berdasarkan apa yang ia tahu dan ia rasakan saja.

“Yasud namanya juga udah berlalu. Ada yg ngajak ngobrol nanya, ya gw cuma jawab doang flashback dari versi gw. Gw yg rasain. Ga bolehkah? Mohon pencerahannya..,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Nanti Kita Bereskan

Adapun di tengah masalah ini, Ariel Noah sendiri juga rupanya tak tinggal diam. Ia ikut berkomentar dengan mengatakan bahwa dirinya siap menyelesaikan masalah ini. Hanya saja, saat ini ia sedang fokus dengan konser yang akan ia gelar.

“Aya aya wae maneh gong 😅, nantilah kita beresin, gw mau manggung dulu @circusconcerto , sory numpang promo 🫰🏼,” tulis Ariel NOAH santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini