Sukses

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Berdamai Setelah Perseteruan, Takut Tidak Ada Umur

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda menjadi pertanda bahwa keduanya kini telah berdamai dan menjalin hubungan yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, sebuah video menampilkan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sedang bernyanyi bersama tersebar, menunjukkan kedekatan mereka yang tampaknya telah berdamai setelah konflik sebelumnya.

Kehangatan antara Olla Ramlan dan Nindy Ayunda menjadi pertanda bahwa keduanya kini telah berdamai dan menjalin hubungan yang baik, setelah sempat memiliki ketegangan karena sejumlah masalah.

Olla Ramlan memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Nindy Ayunda yang kini sudah membaik dan mereka kembali berteman.

"Kami berdua berbicara, dan jika Nindy merasa ada yang tidak beres atau kurang nyaman dengan saya, dia telah meminta maaf. Jadi bagi siapa pun yang merasa ada kesalahan daripada saya, saya memaafkannya," kata Olla Ramlan saat diwawancarai wartawan di daerah Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merenung

Olla menegaskan bahwa langkah Nindy yang mengakui kesalahan tersebut membuatnya merenung dan juga memahami kesalahan yang pernah ia lakukan terhadap temannya itu.

"Kita tidak bisa selalu benar dalam segala hal. Saya pun pernah melakukan kesalahan, jadi kita saling memaafkan saja," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Kesalahan

Olla menyadari bahwa dia juga pernah melakukan kesalahan ketika masih berteman dengan Nindy. Namun, saat ini, mereka berdua telah melupakan masa lalu dan fokus pada kebaikan serta menjaga hubungan yang harmonis.

"Yang penting, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok, jadi saya berharap semuanya baik-baik saja dan tidak ada masalah di antara kami," ujar Olla.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Ada Dampak Positif

Olla Ramlan percaya bahwa mencari musuh tidak akan memberikan dampak positif dalam kehidupannya. Dia tidak ingin menambah beban pikirannya dengan membenci orang lain.

"Saya memiliki masalah saya sendiri. Saat ini, saya hidup sendiri tanpa suami, dan anak-anak saya masih kecil. Ada banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan," tambah Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini