Sukses

Syakir Daulay Sempat Dicomblangi Netizen dengan Adiba Khanza, Kini Doakan Pernikahan Sang Sahabat dengan Egy Maulana

Menanggapi kabar pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana, Syakir Daulay pun menyampaikan rasa bahagianya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Adiba Khanza dengan pesepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, tersiar ke publik setelah desas-desus persiapan pernikahan disiarkan media.

Hubungan keduanya memang bukan lagi menjadi kabar baru. Pasalnya, punggawa timnas itu sudah lama terlihat dekat dengan anak sulung dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje). Sekadar informasi, sebelumnya Adiba sempat dijodoh-jodohkan dengan aktor Syakir Daulay.

Menanggapi kabar pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana, Syakir Daulay pun menyampaikan rasa bahagianya. Dia mengaku turut bahagia sahabatnya, Adiba, akan dipersunting oleh Egy Maulana.

“Harapannya kalau Adiba-nya sudah siap, ya semoga bahagia dan semoga Egy juga bisa menjadi imam yang baik lah buat Adiba,” tutur Syakir Daulay di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Tahu Lama

Nyatanya, kabar pernikahan ini sudah didengar Syakir langsung dari mulut Adiba Khanza. Anak Umi Pipik tersebut disebut pernah menceritakan itu kepada Syakir.

“Kita sih udah lama sih udah (ngobrol), ‘Kapan nikah sama Egy?’ pas balik-balik dia (Adiba) bilang, ‘Kayaknya gue mau nikah deh, Kir’. Oh, iya selamat,” begitu terang Syakir.

 

3 dari 4 halaman

Dijodohin

Pernah menjadi korban mak comblang warganet, Syakir menampik hal itu. Dia mengaku hanya sebatas bersahabat dengan Adiba Khanza.

“Kita emang dari dulu sahabatan, itu ‘kan netizen, ‘kan (yang jodohin)? Itulah akhirnya netizen yang tau, kalau jodoh tuh bukan di tangan netizen, tapi di Timnas Indonesia (tertawa). Tapi di tangan Allah Swt.,” tutur Syakir.

 

4 dari 4 halaman

Galau

Kabar itu ternyata tidak membuat Syakir galau karena teman-temannya sudah mulai menikah. Dia justru bersyukur atas berita pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana.

“Nggak galau, sih. Karena ya alhamdulillah udah bersyukur,” ungkap Syakir.

“Dulu kan memang Syakir mengidolakan Ustaz Jefri Buchori, bahkan sampai ke anak-anaknya, Abidzar (dan) Adiba. Adiba tuh dulu salah satu idola Syakir dan akhirnya ketika dia menikah ya udah bersyukur aja,” lanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.