Sukses

Dorrien Siapkan Kejutan di Babak TOP 5 KFC Mencari Bucket, Berharap Tembus 3 Besar

Dorrien mengaku sudah menyiapkan kejutan yang akan disuguhkan di atas panggung Babak TOP 5 KFC Mencari Bucket.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai persiapan dilakukan Dorrien untuk penampilannya di Top 5 Ajang KFC Mencari Bucket. Apalagi, gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP ini sempat mendapat koreksi judges di penampilan sebelumnya.

Pada babak TOP 5 nanti, Dorrien mengaku sudah menyiapkan kejutan yang akan disuguhkan di atas panggung. Mulai dari pemilihan lagu, hingga konsep busana yang diusung.

"Pokoknya yang berkaitan dengan penampilan aku harus aku persiapkan. Aku kayaknya bakal medley," aku Dorrien di Studio Graha Mitra, Jakarta, baru-baru ini.

"Pastinya memperbaiki komentar-komentar yang memang akunya salah. Kayak nada aku yang goyang, fillnya, pasti itu akan aku perbaiki di penampilan minggu ini," sambung Dorrien.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka Berlanjut hingga Babak TOP 5

Dorrien sendiri tak menyangka langkahnya di KFC Mencari Bucket berlanjut hingga babak TOP 5. Bahkan pekan lalu, ia berada di posisi ketiga perolehan voting sebesar 15,6 persen.

"Enggak nyangka, sih. Ternyata yang dari awal audisi aku yang 'Ah paling sampe mana,' ternyata masuk 5 besar. Aku seneng banget," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur Perjuangannya Mendapat Dukungan Keluarga dan Teman-teman

Dorrie bersyukur perjuangannya di ajang ini mendapat dukungan penuh dari keluarga, dan teman-teman. Ia berharap, langkahnya bakal mulus hingga menembus 3 besar.

"Puji Tuhan semua keluarga dukung, temen, sekolah juga. Kalau misalnya masuk 3 besar amin, aku cuma ingin memberikan penampilan terbaik aja," ucapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Membawakan Lagu Pilu Milik Vina Panduwinata

Di babak Top 8, Dorrein membawakan lagu "Pilu" milik Vina Panduwinata. Sempat kesulitan di awal penampilan, Dorrein pun sukses memukau judges dengan improvisasi yang disuguhkan.

Dorrien bakal tampil di Live Show babak Top 5 KFC Mencari Bucket, pada Minggu, 8 Oktober 2023. Ia akan bersaing dengan Rowi, Asep, Nazla, dan Ghatfaan, memperebutkan tiket 3 besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini