Sukses

Giliran Aa Juju Damai dengan Bang Madun, Warganet Mengasihani Farida Nurhan: Omay Gimana Nasibnya?

Farida Nurhan nekat menjebloskan diri dalam lingkaran masalah ini demi membela Bang Madun. Padahal, awalnya persoalan ini sama sekali tidak berkaitan dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan antara Bang Madun, Codeblu dan Farida Nurhan sebenarnya berawal dari review makanan oleh seorang food vlogger terkenal bernama Aa Juju. Dia yang pertama kali mengritik pelayanan warung Nyak Kopsah milik Bang Madun.

Selain beberapa menu makanannya dianggap terlalu mahal, Aa Juju juga kaget saat dia hanya diberi kantong plastik merah oleh pegawai rumah makan Nyak Kopsah saat dia minta sisa pesanannya di-take away. Aa Juju bahkan membungkus sendiri makanannya dengan plastik kresek tersebut.

Video ini viral hingga memantik amarah Bang Madun. Dengan emosi yang meletup-letup, dia tak terima warung makannya di-review negatif oleh Aa Juju tanpa seizinnya.

Gegara kasus ini viral, Codeblu penasaran ingin ikut me-review warung makan Nyak Kopsah. Dan begitulah permasalahan di antara mereka terjadi. Farida Nurhan lantas nekat menjebloskan diri dalam lingkaran masalah ini demi membela Bang Madun. Padahal, awalnya persoalan ini sama sekali tidak berkaitan dengan dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perdamaian anatra Aa Juju dengan Bang Madun

Usai berdamai dengan Codeblu, giliran Aa Juju yang berkesempatan bertemu Bang Madun untuk melakukan perdamaian. Mereka bertemu dengan perasaan bahagia dan hati yang lapang meski sempat saling serang.

"Kita mau ketemu Bang Madun," kata Aa Juju di awal video yang diunggah ke akun TikTok Opera Entertainment, Rabu (4/10/2023).

"Parah banget lo, ada anak gue ngapa lu ajak ke mari? Harusnya dia ke rumah gue si Juju. Ngapain dia ketemu gue di sini ha ha ha," kata Bang Madun sebelum bertatap muka dengan Aa Juju.

3 dari 4 halaman

Berbagi Pelukan Hangat

Setelah akhirnya bertemu, Aa Juju langsung memeluk erat Bang Madun. Aura permusuhan sama sekali tak terlihat, yang ada malah sambutan hangat. Ini tanda bahwa mereka sudah berlapang dada melepas masalah yang terjadi sebelumnya.

"Assalamualaikum... aduh akhirnya ketemu juga. Apa kabar? Bajunya lihat nih. Damai semua yaa," ujar Juju sambil memamerkan kaosnya yang bergambar dirinya, Bang Madun, Codeblu serta istri.

"Damai.. damai," kata Bang Madun dengan senyuman.

4 dari 4 halaman

Bagaimana Nasib Omay Farida Nurhan?

Melihat pria paruh baya ini sudah berdamai dengan Codeblu dan Aa Juju, warganet memikirkan nasib Farida Nurhan yang akrab disapa Omay. Kini dia seolah berada di posisi paling apes setelah Codeblu memolisikannya dengan kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Si omay gimana nasib nya," kata salah satu warganet di kolom komentar TikTok.

"Antara ksian & pelajaran buat yg sono... Sakit pasti... Kecewa iya... Mau marah bingung," kata netizen yang lain.

"Gue kalo jadi omay , auto pindah planet kalo kek gini sih," ujar pemilik akun TikTok Buna Cilik.

"Ya allah nasib omay,runtuh seketika," yang alin menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.