Sukses

Mantan Pratama Arhan, Marshella Aprilia Minta Maaf Mewakili Temannya yang Meledek Suami Azizah Salsha Orang Miskin

Marshella Aprilia pernah terkesan membenarkan ledekan salah seorang temannya yang menyeletuk bahwa Pratama Arhan adalah orang miskin.

Liputan6.com, Jakarta Gaya Marshella Aprilia, mantan kekasih atlet Timnas Indonesia Pratama Arhan saat sedang live streaming, kini menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya, Marshella Aprilia dan beberapa temannya sempat menyinggung hal-hal terkait Pratama Arhan dan Azizah Salsha selama live.

Marshella Aprilia bahkan pernah terkesan membenarkan ledekan salah seorang temannya yang menyeletuk bahwa Pratama Arhan adalah orang miskin. Kala itu, Marshella Aprilia malah tertawa lepas tanpa menegur temannya sama sekali.

Banyak yang menduga, sikap Marshella Aprilia dan teman-temannya itu ditunjukkan lantaran kecewa dengan Pratama Arhan yang terkesan meninggalkan Marshella demi menjadi suami Azizah Salsha. Namun seiring waktu berjalan, Marshella sadar.

Sikap Marshella Aprilia itu berujung pada cemoohan publik serta sindiran dari sahabat Pratama Arhan yang juga atlet Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Alhasil Marshella Aprilia pun akhirnya memilih untuk meminta maaf kepada pihak-pihak yang tak nyaman dengan sikapnya dan teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Marshella Aprilia Mantan Pratama Arhan Terkesan Pasang Badan untuk Teman

Dalam permintaan maafnya di Instagram Stories, Marshella Aprilia terkesan pasang badan untuk mewakili dua orang teman laki-lakinya yang pernah melontarkan pernyataan menyinggung sewaktu live dengannya.

"Maafkan aku dan temanku yang satu ini @valdighifari ya guys, karena responsnya yang kurang bijaksana terhadap like dan dislike yang ada, dan beliau menyinggung pihak lain," tulis Marshella Aprilia melalui Instagram Stories akun @marshellaprilia miliknya, Selasa (2/10/2023).

 

3 dari 5 halaman

Marshella Aprilia Menyadari Sikapnya Singgung Pratama Arhan saat Live Streaming Salah

Selanjutnya, Marshella Aprilia menyadari dan mengakui bahwa sikapnya selama live streaming bersama teman-temannya itu sangat keliru dan salah.

"Aku pun menyadari hal ini salah, karena tidak langsung menegur tindakan temanku satu ini dan tertawa," ia menyambung.

"@valdighifari sebenarnya temanku ini orangnya suka bercanda dan maksudnya baik. Hanya ingin membela temannya. Tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan," tutupnya.

 

4 dari 5 halaman

Ledekan Teman Marshella Aprilia kepada Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Membahas seputar live streaming tersebut, tampak teman Marshella tak dapat menahan kekesalan melihat komentar yang menyebut-nyebut Arhan dan Azizah. Dari situlah, sindiran terhadap pasangan tersebut dilontarkan.

"Ini Shella sama Sarah, bukan Arhan sama Zize (Azizah Salsha). Gaji DPR kalau enggak 'titttt' berapa sih," ceplos teman Marshella.

"Arhan siapa? Yang miskin itu ya?" ceplos temannya lagi disusul tawa Marshella.

 

5 dari 5 halaman

Sindiran dari Asnawi

Alhasil, sahabat Pratama Arhan sekaligus rekan sesama pemain timnas U-23, Asnawi Mangkualam, ikut turun tangan membela Pratama Arhan. Atlet yang sempat diisukan dekat dengan Fuji itu membuat sindiran balik kepada Marshella.

Membuka akun Thread, Asnawi pun membeberkan masa lalu Marshella sewaktu masih menjadi kekasih Arhan. Asnawi seolah tak terima sahabatnya diledek miskin sembari menyiratkan bahwa Marshella yang justru sering dibiayai oleh Arhan.

"Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu dibiayain chuaksss," tulis Asnawi menulis akun Thread miliknya, belum lama ini.

Bak sindiran kepada Marshella yang menertawakannya, Pratama Arhan pun menanggapi kata-kata Asnawi dengan emotikon tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.