Sukses

Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Kedua di Hari Kesaktian Pancasila, Namanya Unik Banget

Anak Nadine Chandrawinata lahir di hari yang spesial yaitu tepat pada Hari Kesaktian Pancasila.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Nadine Chandrawinata kembali berbagi kabar bahagia. Istri Dimas Anggara itu telah melahirkan anak kedua yang diduga berjenis kelamin laki-laki, di Rumah Sakit Pondok Indah.

Kabar ini disampaikan oleh kakak Marcel Chandrawinata tersebut melalui akun Instagramnya. Sang buah hati lahir di hari yang spesial yaitu tepat pada Hari Kesaktian Pancasila.

"01.10.2023, Dihari kesaktian Pancasila, lahirlah anak kedua kami," tulis aktris berusia 39 tahun tersebut di Instagramnya, sehari setelah melahirkan, Senin (2/10/2023).

Bersama keterangan, Nadine Chandrawinata mengunggah foto bersama keluarga kecilnya. Dia menidurkan si bungsu dalam dekapan, sementara Djiwa, anak pertamanya seolah tak mau kalah mendapat perhatian sang ibu. Potret yang begitu menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Anak kedua Nadine dan Dimas

Mantan presenter My Trip My Adventure itu juga mengungkap nama sang buah hati yang terbilang unik. Namanya si bungsu terdengar masih senada dengan nama putri pertamanya, Nadi Djiwa Anggara.

"Hai dunia, namaku Nadi Djala Anggara, yes panggil aku Djala ya! Salam, Keluarga ND," ujarnya.

Ucapan selamat pun mengalir deras dari warganet hingga rekan-rekan selebritas. Mereka ikut berbahagia dan mendoakan sang buah hati.

3 dari 4 halaman

Doa dan Ucapan Selamat

"Waaah dah lahir.. congrats duun dan dims... senaaangnya djiwa punya teman maen," kata Medina Kamil.

"Wiii congratulations Nadine and Dimas ☺️ welcome to the world Djala!!" ujar Lala Karmela.

"Dims dan Nadine. Kalian sangat diberkati. I am so happy. God bless you both. Beautiful children," ungkap salah satu warganet.

"Halo Baby Djala❤️ selamat yah kak Dimas&kak Nadine," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Menjalani Maternity Shoot

Sementara itu, sebelum melahirkan dia sempat menjalani maternity shoot bersama sang suami tercinta, Dimas Anggara. Mereka berfoto dengan konsep serba putih.

"Denganmu di sisiku, aku tahu anak kita akan lahir di dunia yang penuh dengan cinta dan dukungan," tulisnya pada 30 September 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini