Sukses

Persaingan Ketat Comeback pada Oktober 2023: Ada NCT 127, Seventeen, dan Lim Young Woong

Pada bulan Oktober 2023 ini, sederet artis K-Pop, baik solo maupun grup menyiarkan berita comeback dengan album atau single terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Industri K-Pop tidak pernah sepi memberikan hiburan tiap bulannya. Begitu pula yang terjadi pada kuarter terakhir tahun ini.

Di bulan Oktober 2023 ini, sederet artis K-Pop, baik solo maupun grup menyiarkan berita comeback dengan album atau single terbaru mereka.

Para penggemar sudah menyambut berita ini dengan melakukan beberapa kegiatan. Para agensi pun sudah mulai mengeluarkan teaser bagi artisnya yang comeback Oktober ini.

Beberapa yang akan menghadirkan karya baru mereka dilansir dari laman kpopofficial, antara lain NCT 127, Seventeen, New Jeans, Lim Young Woong, dan sejumlah artis lain yang dirangkum berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

New Jeans

New Jeans dikabarkan akan menjadi pengisi OST League of Legends Worlds 2023 Anthem yang akan rilis 4 Oktober. Mereka akan menghadirkan judul utama dengan tajuk “GODS”.

3 dari 8 halaman

Yesung Super Junior

Salah satu solois grup Super Junior, Yesung, akan comeback Oktober ini dengan mini album kelimanya berjudul Unfading Sense. Perilisan mini album ini akan jatuh tanggal 4 Oktober pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

4 dari 8 halaman

NCT 127

Unit NCT satu ini akan comeback di awal Oktober, yakni tanggal 6 Oktober 2023. NCT 127 akan menghadirkan album full kelima mereka dengan tajuk Fact Check yang juga sudah membagikan sejumlah teaser di media sosial.

5 dari 8 halaman

IVE

IVE akan melangsungkan comeback dengan EP pertama mereka untuk album I'VE MINE tanggal 13 Oktober. Beberapa tajuk sebagai pre-realese sudah dirilis sejak akhir September lalu.

6 dari 8 halaman

Lim Young Woong

Solois Lim Young Woong akan mengisi pekan kedua Oktober dengan comeback dengan singel digital. Kabar comeback Lim Young Woong digadang-gadang akan membuat penggemar idola lain berusaha keras agar mampu bersaing dengan penyanyi populer ini.

7 dari 8 halaman

(G)I-DLE

(G)I-DLE comeback di bulan Oktober dengan special EP bertajuk Heat. Dengan judul utama "I Want That", mereka akan merilis EP tersebut di tanggal 9 Oktober mendatang.

8 dari 8 halaman

Seventeen

Mini album ke-11 Seventeen kali ini bertajuk Seventeenth Heaven dirilis tanggal 23 Oktober nanti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.