Sukses

Sinopsis Film Birds of Prey, Kembalinya Harley Quinn Dalam Menumpas Kejahatan di Gotham City, Tayang Perdana Malam Ini di TV

Simak sinopsis film Birds of Prey selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) akan tayang secara perdana di layar kaca TRANS TV, Sabtu, 30 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Birds of Prey adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2020 dengan judul lengkap Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).

Film ini merupakan bagian dari DC Extended Universe (DCEU) dan merupakan spin-off dari film Suicide Squad yang tayang pada tahun 2016 lalu.

Film ini disutradarai oleh Cathy Yan dan merupakan salah satu film yang memberikan eksplorasi lebih dalam tentang karakter Harley Quinn dalam DCEU. Film ini juga memiliki gaya visual yang unik dan berbeda dari film-film superhero lainnya dalam genre crime action.

Film yang dibintangi oleh Margot Robbie ini mendapatkan "certified fresh" dari Rotten Tomatoes dengan 78% tomatometer atau 446 ulasan kritis, serta skor 78% dari penonton. Aktor dan aktris lainnya yang terlibat dalam film ini adalah Ewan McGregor, Mary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollett, Rosie Perez, dan Ella Jay Basco.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Birds of Prey berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis film Birds of Prey

Film ini tidak hanya menampilkan aksi yang intens, humor khas Harley Quinn, serta pesan tentang persaudaraan dan pembebasan diri, tetapi juga berfokus pada karakter-karakter wanita yang kuat dan kemampuan mereka dalam mengatasi rintangan yang dihadapi.

Birds of Prey berkisah tentang Harley Quinn (Margot Robbie) yang baru saja memutuskan hubungannya dengan Joker dan mencoba untuk memulai hidup baru.

Namun, masalah datang kepadanya ketika dirinya menjadi target berbagai penjahat Gotham City, termasuk Roman Sionis atau yang memiliki julukan Black Mask (Ewan McGregor) yang sangat kuat dan kejam.

3 dari 3 halaman

Harley Quinn Vs Perempuan Kuat Lainnya

Selama perjalanan, Harley Quinn bertemu dengan sejumlah karakter wanita kuat, termasuk Huntress (Mary Elizabrth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett), dan Renee Montoya (Rosia Prerez).

Mereka semua memiliki masalah dendam pribadi terhadap Black Mask, dan akhirnya, mereka bersatu sebagai tim yang dikenal sebagai Birds of Prey untuk melawan kejahatan di Gotham City.

Selain membalaskan dendam mereka kepada Black Mask, persatuan perempuan-perempuan kuat ini juga memiliki sebuah misi untuk menyelamatkan seorang perempuan muda bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco) yang diculik oleh Black Mask.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini