Sukses

Marshel Widianto Klarifikasi Drama Rumah Tangga dengan Cesen Ternyata Gimmick, Netizen: Kasihan Istrinya Keburu Dihujat

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 mengunggah video terbaru dengan gaya klarifikasi soal rumah tangga mereka yang ternyata merupakan bagian dari gimmick.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT sempat digosipkan bermasalah. Beberapa waktu lalu, Marshel Widianto disebut jarang pulang serta dianggap menelantarkan anak istri karena terlalu sibuk. Cesen yang sedang hamil anak kedua pun sempat menunjukkan sikap seolah kecewa dengan suaminya.

Bahkan belum lama ini, netizen heboh dengan penemuan akun Instagram Marshel Widianto di-unfollow oleh Cesen eks JKT48. Membuat banyak pihak yakin rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja. Tak sedikit pula yang menyalahkan Cesen atas sikapnya kepada sang suami.

Dugaan kisruh rumah tangga mereka diperkuat oleh unggahan-unggahan Marshel Widianto di Instagram, mulai dari video CCTV pulang pagi dengan caption seolah menyenggol sang istri. "Emang pergi pagi pulang pagi kaya gini kurang nyata apa lagi yaa?😊," tulis Marshel.

Selain itu, Marshel juga sempat mengunggah foto hitam putih dirinya dan sang istri dengan caption, "Mungkin ini udah saatnya ambil keputusan yang tepat…" Unggahan ini sempat menimbulkan dugaan keduanya berencana untuk bercerai.

Hingga akhirnya, Marshel dan Cesen mengunggah video terbaru dengan gaya klarifikasi soal rumah tangga mereka di Instagram. Rupanya, video tersebut merupakan bagian dari endorsement, menyiratkan drama rumah tangga merupakan bagian dari gimmick. Namun begitu, beberapa netizen tetap saja menyinyir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Marshel Widianto Seolah Minta Maaf kepada Cesen

Tampak bersama video terbaru itu, Marshel Widianto seolah menyampaikan permintaan maaf dalam caption unggahan tersebut.

"Maafin aku ya sayangggg kalau belakangan ini aku jarang ngasih waktu untuk keluarga, tapi semua usaha ini agar kita menjadi keluarga ideal," tulis Marshel melalui akun Instagram @marshel_widianto.

Dalam videonya, Marshel awalnya seperti meminta maaf kepada netizen sekaligus istrinya atas sikap yang ditunjukkan tempo hari hingga membuat heboh publik.

"Saya Marshel Widianto ingin klarifikasi dan meminta maaf kepada teman-teman semuanya atas kegaduhan yang saya buat kemarin. Terutama kepada istri saya tercinta. Sayang aku minta maaf banget," ucap Marshel.

"Mudah-mudahan kamu bisa memaafkan aku atas ketidakterbukaan aku. Ditambah lagi kondisi finansial kita yang membuat kita semakin jauh karena aku harus ngambil banyak job," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Ujung-ujungnya Marshel Widianto dan Istri Melakukan Endorsement

Setelah Marshel membahas seputar kondisi finansialnya. Cesen pun menanggapi dan balik meminta maaf kepada sang suami.

"Iya sayang, aku juga minta maaf ya karena berpikir curiga terus sama kamu Tapi kalau kamu cerita dari awal, pasti kamu aku bantuin," respons Cesen.

Setelah itu, Marshel seolah mengaku komunikasinya terhadap Cesen buruk. Ia juga mengungkit perjuangannya pergi pagi pulang pagi untuk membayar cicilan KPR.

Setelah itu, barulah terungkap bahwa drama rumah tangga mereka merupakan bagian dari gimmick endorsement salah satu platform. Keduanya juga menunjukkan kemesraan di akhir video.

 

4 dari 5 halaman

Netizen tetap Nyinyir ke Marshel Widianto Gara-Gara Ujungnya Gimmick

Biarpun tahu pasangan satu ini sedang melakukan gimmick untuk endorsement, netizen tetap saja tak tahan untuk melemparkan nyinyiran.

"Aku rasa ada cara marketing lain yg lebih oke lagi..maaf kurang lucu cell...lbih lucuan cipung cri pengasuh," tulis seorang warganet.

"Maff langsung ku skip bang,karna udah endorse," kata seorang warganet lain.

"Too much gimmick," tulis netizen lainnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Netizen Malah Kasihan pada Istri Marshel Widianto Meskipun Tahu Ternyata Endorsement

Beberapa dari mereka bahkan merasa kasihan dengan Cesen lantaran sempat mendapatkan hujatan dari warganet yang sudah keburu panas.

"Kasian istri nya udh smpe d hina2 masih bocil, nyari duit gini amat ya Allah 😭😭😭😭," kata warganet yang lain lagi.

"Besok2 lagi jgn ambil iklan2 yg kayak gini ya..kasihan bini cantik2, baik jd dihujat sama orang2😂😂mama busettt ketikannya pada tajam setajam SILET 😂😂," tulis seorang lagi.

Namun begitu, banyak netizen yang mengaku terhibur dengan gimmick rumah tangga Marshel dan Cesen. Beberapa di antara mereka juga ada yang mulai memikirkan soal masa depan, terutama dalam urusan membayar KPR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini