Sukses

Pengakuan Putri Ariani ke Media Asing Jelang Pengumuman Juara 4 America's Got Talent 2023 Soal Impian: Ingin Duet dengan Justin Bieber

Putri Ariani ditanya mengenai siapa saja penyanyi yang sangat ingin diajak berkolaborasi dan menyebutkan sejumlah nama-nama beken termasuk Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan memukau Putri Ariani di Babak Final America's Got Talent 2023 telah sukses menebarkan semangat positif di Negeri Paman Sam. Sayangnya, pada Kamis (29/9/2023) waktu Indonesia kemarin, diumumkan bahwa Putri Ariani hanya menjadi juara keempat.

Namun begitu, masyarakat Indonesia maupun para penggemar Putri Ariani di seluruh dunia tetap bangga dengan pencapaian gadis dari Yogyakarta itu selama mengikuti America's Got Talent 2023. Pencapaian Putri Ariani di dunia musik pun menyimpan impian besar.

Salah satu media asing yang kerap menghampiri Putri Ariani usai tampil di AGT 2023, The Buzz, sempat kembali bertanya mengenai kesan Putri bisa tampil di babak final. Setelah mengungkapkan optimismenya, Putri Ariani juga sempat membeberkan impian yang belum tercapai.

Putri Ariani awalnya ditanya mengenai siapa saja penyanyi yang sangat ingin diajak berkolaborasi. Gadis 17 tahun ini pun menyebutkan sejumlah nama-nama beken. Salah satu nama yang disebutkan oleh Putri Ariani adalah Justin Bieber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama-nama Musisi yang Diimpikan Putri Ariani untuk Kolaborasi

Selain Justin Bieber, rupanya Putri Ariani punya deretan nama musisi lain yang juga diharapkan bisa berduet dengannya di masa depan.

"Kamu punya suara yang luar biasa. Siapa penyanyi yang kamu impikan untuk diajak berkolaborasi?" tanya wartawan The Buzz mengutip kanal YouTube media tersebut, belum lama ini.

"Ya Tuhan, tentunya sangat banyak. Namun aku ingin sekali berkolaborasi dengan Justin Bieber, Bruno Mars, Ariana Grande, The Weekend, dan para penyanyi lainnya," ceplos Putri Ariani.

 

3 dari 4 halaman

Perjalanan Luar Biasa Putri Ariani

Perjalanan luar biasa Putri Ariani di kompetisi America's Got Talent 2023 mencapai puncak emosional dalam babak final yang berlangsung pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Meskipun langkah Putri Ariani terhenti di peringkat 4 besar, prestasinya dalam kompetisi ini patut diacungi jempol. Terutama, ia menjadi kategori penyanyi yang paling unggul dari peserta lainnya yang juga bernyanyi.

Malam penampilan terakhir di AGT 2023 menjadi momen bersejarah bagi Putri Ariani saat dia berduet dengan salah satu superstar dunia, Leona Lewis. Mereka membawakan lagu "Run" dengan penuh keindahan dan emosi yang memukau penonton maupun juri.

 

4 dari 4 halaman

Menghipnotis Penonton hingga Leona Lewis

Penampilan yang memukau ini tak hanya menghipnotis penonton, tapi juga memperoleh pujian setinggi langit dari Leona Lewis.

“Kamu sungguh luar biasa. Kamu adalah hadiah bagi dunia dengan suaramu, aku sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Aku menikmati setiap detiknya,” ungkapnya usai penampilan.

Simon Cowell, salah satu juri terkenal di AGT, memberikan dukungan hangat kepada Putri Ariani dengan kata-kata penuh harapan.

“Pada akhirnya, ini sebuah kompetisi, tetapi izinkan saya memberi tahumu sesuatu, Putri. Tidak ada yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa kamu seorang penyanyi, penampil, dan individu yang luar biasa,” kata Simon Cowell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini