Sukses

Virgoun Sebut Tak Akan Ajak Starla Manggung Lagi, Penampilan di Pestapora 2023 Jadi yang Terakhir

Di festival musik Pestapora 2023 pekan lalu, Virgoun mengajak serta putrinya, Starla Rhea Idola Virgoun untuk naik ke atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Virgoun menyentuh hati banyak penggemar saat tampil di festival musik Pestapora 2023 pekan lalu. Kala itu, Virgoun mengajak putrinya, Starla Rhea Idola Virgoun ke atas panggung.

Dalam kesempatan itu, Virgoun menyanyikan lagu “Saat Kau Telah Mengerti” yang sempat viral dikover banyak orang. Namun tampaknya pemandangan seperti itu tidak akan terjadi lagi.

Mantan suami Inara Idola Rusli menjelaskan soal keputusannya untuk tidak lagi mengajak Starla manggung. Penampilannya yang emosional bersama Starla di Pestapora 2023 menjadi yang terakhir kali.

“Itu momen terakhir gue ajak anak (ke panggung) ya,” kata Virgoun saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Niat

Dia menyatakan, awalnya tidak ada niat untuk konsep seperti itu, tapi manajemen mengusulkan agar Starla turut serta. Virgoun akhirnya menyetujui dan di akhir lagu, dia meneteskan air mata.

“Sebenarnya gue enggak ada niatan konsep begitu. Cuma manajemen minta yuk ajak Starla ke atas panggung. Di akhir lagu gue sedikit meneteskan air mata,” lanjut Virgoun.

 

3 dari 4 halaman

Tolak Permintaan

Tak hanya itu, setelah penampilan di Pestapora, Virgoun mengungkap bahwa ada tawaran dari acara televisi untuk tampil bersama Starla lagi. Meski demikian, Virgoun menolak karena ia ingin menjaga kesehatan mental diri sendiri.

“Tapi baru bilang acara TV juga minta gue bareng Starla lagi. Gue tolak akhirnya karena gue memikirkan mental health gue,” lanjut Virgoun.

 

4 dari 4 halaman

Tak Butuh Pembuktian

Terkait, masalah rumah tangganya dengan Inara Idola Rusli, Virgoun menegaskan bahwa sejak awal ia tak pernah membela diri terhadap semua yang terjadi. Ia tak masalah dengan komentar orang lain. Virgoun pun tidak perlu membuktikan apapun.

Menurutnya, waktu akan menjawab semuanya. “Bagaimanapun gue dari awal tidak pernah membela diri atas semua yang terjadi. Orang mau bilang apa juga terserah. Gue enggak butuh pembuktian. Biar waktu yang jawab,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini