Sukses

5 FTV Seru Vino G. Bastian Yang Tayang di Vidio

Vino G. Bastian terkenal sebagai aktor yang sering bermain peran, mulai dari film layar lebar, sinetron hingga FTV. Berikut ini rekomendasi FTV seru yang dibintangi Vino G. Bastian tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal dengan aktor tampan kelahiran Jakarta, Vino G. Bastian? Aktor yang lahir tahun 1972 ini memang telah kerap menghiasi layar film Indonesia. 

Dengan segudang film yang dia telah bintangi, membuat Vino banyak dikenal oleh orang banyak. Ketenaran aktor ini juga semakin dikenal melalui prestasi yang pernah diraih, seperti penghargaan pemeran utama pria terbaik pada Piala Citra di tahun 2008 yang lalu. 

Buat Anda yang lagi kangen dengan kerennya akting aktor yang satu ini, Anda bisa simak beberapa rekomendasi FTV Vino G. Bastian yang tayang di Vidio. Berikut Ini 5 rekomendasi FTV yang wajib Anda tonton! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Delivery Order Bukan Salah Jodoh

FTV pertama yang bisa Anda saksikan di Vidio adalah Delivery Order Bukan Salah Jodoh. FTV yang rilis pada tahun 2015 ini menyajikan kisah seorang manager restoran yang diam-diam jatuh cinta dengan karyawannya. 

Pada FTV kali ini, Vino bersanding dengan Michelle Ziudith. Jika Anda penasaran dengan akting keduanya, Anda bisa saksikan filmnya di Vidio!  

3 dari 7 halaman

Cintaku Semanis Es Krim

Beradu akting dengan Sylvia Fully dan Ridho Illahi, membuat akting Vino nampak lebih seru. Dengan pengemasan cerita tentang kehidupan gadis Kampung lugu yang sedang mencari pekerjaan di Jakarta, membuat FTV ini cocok buat pengisi waktu Anda di rumah.  Jika Anda penasaran dengan kisah selengkapnya, Anda bisa saksikan film Cintaku Semanis Es Krim di Vidio! 

4 dari 7 halaman

Penghulu Ganteng Mencari Jodoh

Siapa yang penasaran dengan akting Vino Dan lawan mainnya, Ariel Tatum? Jika iya, Anda bisa saksikan keseruan akting mereka di Penghulu Ganteng Mencari Jodoh! 

FTV yang satu ini menyediakan cerita tentang perjalanan kisah asmara seorang penghulu mencari cinta sejatinya. Namun, apakah penghulu tadi bisa menemukan belahan hatinya? Temukan jawabannya di Vidio! 

5 dari 7 halaman

Selamat Menempuh Hidup Baru

Berkisah tentang seorang gadis pekerja keras, bernama Tiara, yang bekerja menjadi seorang tukang jahit. Suatu ketika, Tiara mengalami kecelakaan ketika sedang membawa peralatan jahitnya.

Penasaran dengan kisah Tiara selanjutnya? Anda bisa tonton FTV Selamat Menempuh Hidup Baru di Vidio!  

6 dari 7 halaman

Romantika Sopir Gadungan dan Pembantu Majikan

Bercerita tentang perjuangan seorang pria, bernama Panji, yang terpesona dengan seorang wanita—yang merupakan teman koleganya di kantor. Suatu ketika Panji rela menyamar menjadi seorang Sopir untuk bisa dekat dengan wanita tersebut. 

Lalu gimana sih cerita selanjutnya? Apakah Panji akan berhasil menaklukan hati wanita tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, Anda bisa saksikan keseruan Romantika Sopir Gadungan dan Pembantu Majikan di Vidio! 

7 dari 7 halaman

Tonton FTV Seru di Vidio

Jika Anda masih penasaran dengan kerennya akting Vino G. Bastian, Anda bisa saksikan film Vino G. Bastian terbaru hanya di Vidio! Selain itu Anda juga bisa saksikan keseruan FTV lainnya dengan mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio! 

Penulis: Ana Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.