Sukses

Alasan Siskaeee Membintangi Film Kramat Tunggak dengan Bayaran Rp10 Juta, Kisahnya tentang PSK yang Bertobat: Ada Image yang Akan Saya Ubah

Siskaeee berharap, film Kramat Tunggak yang semula dijadwalkan tayang Lebaran kemarin itu dapat mengubah citranya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram kontroversial Siskae atau Siskaeee mengungkap alasan dirinya menerima tawaran bermain film Kramat Tunggak garapan rumah produksi yang kini tengah diproses polisi. Di film itu, Siskaeee berperan sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang tobat.

Siskae mengira film yang dibintanginya bergenre religi. Ia berharap, film Kramat Tunggak yang semula dijadwalkan tayang Lebaran kemarin itu dapat mengubah citranya selama ini.

"Saya pikir skenario yang diberikan kepada Siska memang berbentuk film religi. Jadi syutingnya juga di bulan Ramadhan, keluar filmnya pas Lebaran," aku Siskaeee di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023).

"Sinopsisnya itu seorang PSK yang bertobat. Kenapa saya ambil film itu, ada image yang akan saya ubah sedikit dengan mengambil film itu," sambung Siskae.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siskaeee Malah Merasa Kecewa dengan Rumah Produksi

Nyatanya, Siskaeee merasa kecewa dengan rumah produksi yang tidak menjalankan perjanjian dengan para talent. Sebab, rumah produksi menjanjikan akan menayangkan film tersebut setelah mendapat persetujuan para talent.

"Ternyata setelah proses syuting itu selesai dan ditayangkan, tidak melalui (perjanjian) para talent. Padahal di perjanjian para talent, sebelum ditayangkan minta persetujuan para talent dulu. Ada yang boleh ditayangkan atau tidak," jelas Siskaeee.

 

3 dari 4 halaman

Siskaeee Mengungkap Bayaran yang Diterima

Siskaeee pun mengungkap bayaran yang diterima dari membintangi Kramat Tunggak. Untuk satu film tersebut, ia mengaku dibayar Rp10 juta

"Siska dibayar 10 juta untuk satu film," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Siskaeee Mengaku Sudah Memaparkan Keterlibatannya di Film Kramat Tunggak

Siskaeee mengaku sudah memaparkan keterlibatannya di film tersebut kepada penyidik Polda Metro Jaya. Selama lebih kurang 6 jam, ia diperiksa sebagai saksi terkait rumah produksi film porno.

"Lancar seperi biasa, karena sudah pernah di-BAP. Total ada 48 (pertanyaan), kurang lebih seputar peran saya di film Kramat Tunggak," kata Siskae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini