Sukses

Song Joong Ki Semangat Cerita soal Putra Pertamanya, Terjun Langsung Momong Anak Bareng Katy Louise Saunders

Song Joong Ki juga mengaku bahwa sampai sekarang sebenarnya ia masih sulit percaya dirinya sudah menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki baru-baru ini duduk bareng media, melakukan wawancara untuk film terbarunya, Hopeless. Namun dalam interviu ini ia tak hanya membicarakan proyek itu saja, tapi juga soal yang menyangkut privasinya: keluarga.

Dilansir dari SBS Star, Selasa (26/9/2023), suami Katy Louise Saunders ini disebut dengan semangat bicara panjang lebar soal anak pertamanya. Ia mengaku ada perubahan dalam dirinya setelah menyandang status sebagai seorang ayah.

“Kurasa pikiranku berubah sejak kelahiran putraku. Tapi menurutku bukan yang signifikan. Lebih kepada…perpektif yang lebih baru,” kata bintang drakor Vincenzo oni.

Ia menambahkan, “Aku terus mengingatkan diriku untuk menjadi orang yang baik. Aku juga haru bekerja keras.”

Song Joong Ki juga mengaku bahwa sampai sekarang sebenarnya ia masih sulit percaya dirinya sudah menjadi seorang ayah.

“Saat menyuapinya aku enggak bisa berhenti berpikir, ‘Apa aku sudah benar-benar jadi ayah?’ Sepertinya bukan cuma aku ayah baru yang berpikir seperti itu,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjun Langsung Momong Anak

Ia kemudian mengenang kembali hari-hari pertama kehadiran putranya di dunia. "Putra kami lahir di Roma, setelah kedatanganku di Cannes Film Festival. Sejak ia lahir, istriku dan aku sibuk mengurusnya," tuturnya.

Karena sama-sama belum pengalaman, Song Joong Ki menjelaskan ia dan sang istri selalu bahu membahu, membantu satu ama lain.

"Aku senang sekali setiap kali bisa membuatnya tidur lebih lama. Belakangan, anakku tidur enam setengah jam!" kata dia.

3 dari 4 halaman

Kalau Anak Mau Jadi Aktor?

Ia kemudian ditanya, apa reaksinya bila sang anak ingin mengikuti jejak ayah ibunya terjun ke dunia akting.

"Aku dan istriku berpikiran serupa, tapi aku harus ngobrol lebih banyak lagi dengannya soal ini. Kami mungkin bakal 'Biarkan dia mencobanya kalau mau'. Tapi umurnya kan baru tiga bulan lebih sedikit, jadi ini belum kupikirkan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kelahiran Diumumkan Pertengahan Juli

Song Joong Ki membagikan sendiri kabar kelahiran putra pertamanya ini pada pertengahan Juni lalu. Ia menyatakan si kecil lahir di kampung halaman istrinya.

"Dia anak yang sehat. Baik bayi maupun ibunya sangat sehat. Jadi, saya merawat keluarga saya dengan bahagia, dengan rasa syukur," kata Song Joong Ki dalam pernyataannya.

Ia pertama kali mengumumkan kehamilan Katy Louise Saunders pada Januari tahun ini, sekaligus mengabarkan akan menikahi sang mantan aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini