Sukses

Siskaeee Jalani Pemeriksaan soal Rumah Produksi Film Panas, Dicecar 48 Pertanyaan Seputar Perannya

Sebanyak 48 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Siskaeee di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Siskae atau Siskaeee menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terkait keterlibatannya di rumah produksi film panas di Jakarta Selatan. Selama lebih kurang 6 jam, Siskaeee menjalani pemeriksaan seputar perannya di film Kramat Tunggak garapan rumah produksi tersebut.

Total sebanyak 48 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Siskaeee. Namun, ia bersyukur proses pemeriksaan terhadap dirinya sebagai saksi berjalan lancar.

"Lancar seperti biasa, karena sudah pernah di-BAP, smooth, aman," ungkap Siskaeee di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023).

"Total ada 48 (pertanyaan) kurang lebih, seputar peran saya di Kramat Tunggak," sambung Siskaeee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siskae Ungkap Awal Perkenalan dengan Rumah Produksi Film Kramat Tunggak

Siskaeee pun mengungkap awal perkenalannya dengan rumah produksi yang menggarap film Kramat Tunggak. Awalnya, ia mengenal sutadara yang menggarap film tersebut melalui Instagram.

"Dari Instagram sih ya, dari Instagram. Jadi, waktu itu si I ini udah lama banget chat Siska lewat DM tapi nggak direspons. Sampai akhirnya dikirimin itu sinopsisnya, dan ternyata sinopsisnya itu tadi film religi jadi ya udah, saya ambil," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Selama 3 Hari Siskaeee Menjalani Proses Syuting Film Kramat Tunggak

Diakui Siskaeee, selama 3 hari dirinya menjalani proses syuting film Kramat Tunggak, di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ia juga tidak mengetahui adanya adegan syur di film itu, karena tak tertera pada skrip yang diterimanya.

"Tidak (tau ada adegan syur), tidak (ada di skrip). Jadi misalnya kita mau ada adegan, pak produser atau sutradara, bisa tiba-tiba ubah adegan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Siskaeee Memprediksi akan Kembali Menjalani Pemeriksaan

Siskaeee memprediksi, dirinya akan kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus ini. Namun ia tak dapat memastikan, kapan pemeriksaan lanjutan itu digelar.

"Sepertinya ada (pemanggilan lagi), tapi kita tunggu saja. Bisa ditunggu dari tim penyidik," kata Siskaeee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini