Sukses

Mawar Eva De Jongh Asah Kemampuan Akting, Ingin Perankan Karakter Lucu di Film Komedi

Aktris Mawar Eva De Jongh ingin terus mengeksplore aktingnya dengan memerankan berbagai macam karakter.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Mawar Eva De Jongh ingin terus mengeksplore aktingnya dengan memerankan berbagai macam karakter. Salah satunya mencoba mengocok penonton lewat film komedi.

Diakui Mawar, selama ini dirinya tak pernah mendapat kesempatan memerankan karakter jenaka. Menurutnya, akan sangat mengasyikan jika kesempatan itu didapatnya.

"Puji Tuhan Tahun ini dapat banyak kesempatan yang berbeda-beda, untuk selanjutnya ingin mencoba karakter-karakter di film komedi kali ya, kayanya seru deh," ungkap Mawar di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aku menjadi karakter yang harus bisa membuat lawakan yang lucu, kayanya seru dan belum pernah," Mawar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Bintangi Film Komedi

Sebenarnya Mawar pernah membintangi film komedi. Hanya saja, di film itu ia tidak mendapat porsi untuk menampilkan akting yang lucu.

"Sebelumnya aku pernah gabung di film komedi tapi aku nggak dapet bagian yang lucunya sih. Ingin sesuatu yang kayak 'wah ini lucu'," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Orang Terdekat

Kesuksesan Mawar di dunia seni peran tidak lepas dari dukungan orang-orang terdekat. Terutama keluarga tercinta yang selalu memberi support pada karir Mawar hingga sekarang.

"Pastinya mendukung banget, jadi mereka juga sangat-sangat support hingga sekarang, karena mereka tahu, aku sudah berada ditempat yang aku cintai banget," kata Mawar.

 

4 dari 4 halaman

Akting, Nyanyi dan Kuliah

Selain seni peran, Mawar diketahui menekuni dunia tarik suara. Bahkan, ia juga tengah sibuk mengenyam pendidikan di bangku kuliah. Mawar berharap, ketiganya dapat dijalani bersamaan.

"Di bulan Agustus sudah ngeluarin singel baru lagi. Jadi memang sekarang sembari bernyanyi juga. Aku juga masih kuliah, jadi berharap tiga-tiganya bisa berjalan dengan beriringan, doakan semuanya lancar," Mawar menandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini