Sukses

Tingkah Kocak Super Junior Bikin Konser SMTOWN Jakarta 2023 Jadi Acara Komedi untuk Sesaat

Anggota Super Junior punya kemampuan melucu hingga konser terasa sangat menghibur, termasuk di konser SMTOWN Jakarta 2023 pada Sabtu (24/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta Super Junior juga dikenal sebagai penyanyi K-Pop yang memiliki kemampuan entertainer luar biasa. Semua anggota punya kemampuan melucu hingga konser mereka biasanya terasa sangat menghibur.

Dalam konser SMTOWN Jakarta 2023 di Gelora Bung Karno, Sabtu (24/9/2023) tingkah random grup pelantun lagu "Sorry-Sorry" ini kembali muncul. Dalam sesi perkenalan, para anggota secara otomatis memperlihatkan sisi humoris mereka yang bikin puluhan ribu penonton terhibur.

"Jadi ternyata setelah 11 tahun lamanya ya setelah terakhir konser SMTOWN," kata Yesung.

Setelahnya para anggota Super Junior meneriakkan kalimat "Oh My God! Oh My God! Make some noise, Oh My God!" sambil mengangkat kedua tangan mereka dan memperlihatkan gestur tubuh kocak lainnya.

Donghae bahkan sampai berlutut dan memukul-mukul lantai panggung. Tingkah yang sangat random tapi sukses bikin penonton tertawa terpingkal. Lalu, Siwon seolah ingin menyadarkan teman-temannya. "Ok, Super Junior kalian baik-baik saja?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tingkah Kocak Suju

Tapi tingkah kocak mereka malah berlanjut, entah apa yang dipikirkan hingga Donghae tiba-tiba push-up di panggung. Tawa penonton pun makin kencang.

Seolah ide melawak masih meluap-luap, Siwon tiba-tiba menyebut upacara penutupan Asian Games. Sepertinya, dia teringat bahwa Super Junior pernah jadi pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 di Indonesia. Kala itu, acaranya juga dilangsungkan di SUGBK.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Jakarta Setelah 11 Tahun

Para anggota Super Junior masih merespons pernyataan Siwon dengan antusias. Eunhyuk tiba-tiba goyang dayung di atas panggung. Ternyata, dia juga pernah melakukan hal yang sama di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Sementara itu, konser SMTOWN kembali digelar di Jakarta setelah 11 tahun. Para artis yang memeriahkan acara ini adalah TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT, aespa hingga RIIZE. Sebelumnya, konser SMTOWN 2012 juga dilangsungkan di Gelora Bung Karno.

4 dari 4 halaman

Lebih Dari 3 Jam

Konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment ini berlangsung panjang, lebih dari tiga jam tanpa jeda. Konser SMTOWN 2023 dibuka oleh aespa dengan lagu "Girls". Aespa yang baru debut pada 2020 sangat bersyukur bisa bergabung dalam konser ini.

Ada yang menarik di konser SMTOWN kali ini. Pihak promotor, yaitu Dyandra Global Edutainment menetapkan batik sebagai dress code perhelatan ini. Jadi, penonton yang datang umumnya memakai dress code yang ditentukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini