Sukses

Erika Carlina dan Blasterjaxx Siap Meriahkan Grand Opening HW Tiger Basra di Surabaya

Erica Carlina hingga duo DJ asal Belanda, Blasterjaxx siap mengguncang panggung grand opening salah HW Tiger Basra, satu club di Surabaya sepanjang Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta Deretan nama influencer dan musisi akan tampil sebagai line-up dalam sebuah acara grand opening dalam waktu yang berbeda-beda sepanjang Oktober 2023. Dua di antara nama yang akan memeriahkan panggung di Surabaya itu adalah Erika Carlina dan Blasterjaxx.

Nama influencer Steven Hartono yang dikenal dengan username @stevenndut tampil perdana pada 5 Oktober 2023. Sementara Erica Carlina didaulat beraksi pada 19 Oktober 2023.

Sementara itu, duo DJ asal Belanda, Blasterjaxx, siap mengguncang panggung yang bertempat di HW Tiger Basra tersebut pada 26 Oktober 2023.

Panggung ini merupakan inisiasi HW Group yang baru saja mengumumkan kehadiran HW Tiger di kota Surabaya pada 30 September 2023 mendatang. Diketahui, club tersebut merupakan cabang terbaru dari H Club, yang disebut-sebut terbesar di Asia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenai Lokasi Acara

Lebih rinci mengenai lokasi acara tersebut, HW Tiger Basra dijanjikan akan memiliki atmosfer dan nuansa layaknya H Club, dengan desain interior mewah serta pelayanan yang luar biasa.

“Kami sangat bersemangat menghadirkan ‘H Club’ lainnya di Surabaya. Kehadiran HW Tiger Basra adalah langkah besar dalam menghadirkan hiburan berkualitas ke kota ini,” jelas Ivan Tanjaya, Co-founder HW Group.

 

3 dari 4 halaman

Memberi Nuansa Segar dalam Dunia Hiburan Malam

“Bersama dengan line-up yang luar biasa dalam acara Grand Opening HW Tiger Basra, kami siap membawa pengalaman hiburan yang tak terlupakan kepada warga Surabaya," lanjut Ivan Tanjaya.

"Kehadiran HW Tiger Basra akan memberikan nuansa segar dalam dunia hiburan malam kota ini, serta menjadi tempat hangout ikonik yang diingat oleh semua,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Lanjut

Lebih lanjut, HW Tiger Basra diinformasikan hadir di Jl. Basuki Rahmat, Embong Kaliasin, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut lagi bisa mengunjungi Instagram Tiger Basra Surabaya atau situs resmi atau aplikasi milik HW Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.