Sukses

Virgoun Curi Perhatian Saat Sebut Nama Inara Idola Rusli di Panggung Pestapora 2023 Hari Pertama

Virgoun menyebut nama Inara Idola Rusli di panggung Pestapora 2023. Pembahasan mengenai Inara bermula dari interaksi Virgoun dengan penonton.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Virgoun dalam festival musik Pestapora 2023 menjadi sorotan pada hari pertama di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kali ini, Virgoun tampil solo, tanpa didampingi oleh grup bandnya, Last Child, di panggung IM3 Stage pada pukul 16.30 WIB.

Penampilan Virgoun tidak hanya menghadirkan musik yang memukau, tetapi juga beberapa kejutan yang membuat penonton terkejut. Salah satunya adalah kehadiran putri sulungnya, Starla Rhea Idola Virgoun, di panggung.

Namun, yang lebih mengejutkan adalah saat Virgoun menyebut nama Inara Idola Rusli. Pembahasan mengenai Inara bermula dari interaksi Virgoun dengan penonton.

"Inara? Nggak ada Inara," kata Virgoun di atas panggung Pestapora IM3 Stage di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/9/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pisah Rumah

Lebih lanjut, Virgoun menyebut bahwa Inara Idola Rusli tak ikut hadir lantaran mereka memang sudah tidak bersama lagi.

"Kan sudah pisah rumah," tambah Virgoun.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Lain

Sebagai pembuka acara di panggung Pestapora IM3 Stage, Virgoun berhasil menghibur penonton dengan penampilan yang penuh emosi dan kejutan. Selain Virgoun, sejumlah musisi Tanah Air ternama, seperti NOAH, Sheila On 7, Raisa, Ayu Ting Ting, dan King Nassar, juga turut memeriahkan festival ini.

4 dari 4 halaman

224 Musisi

Pestapora 2023 akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 22 hingga 24 September 2023. Festival musik tahun ini menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan 12 panggung yang akan diisi oleh 224 musisi dan bintang tamu lainnya, menjadikannya sebagai salah satu acara musik terbesar dan paling dinanti di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini