Sukses

Dibantu Tohpati, Meiska Adinda Perkenalkan Lagu Terbaru Berjudul Kembalilah

Meiska Adinda atau Meiska pertama kali menyapa pecinta musik Indonesia melalui lagu perdana berjudul "Hilang Tanpa Bilang"

Liputan6.com, Jakarta Meiska Adinda atau Meiska pertama kali menyapa pecinta musik Indonesia melalui lagu perdana berjudul "Hilang Tanpa Bilang".

Kini, ia sudah mempersiapkan lagu terbaru yang diberi judul "Kembali". Lagu yang merupakan single ketiga Meiska di panggung musik, diperkenalkan pada 22 September 2023.

Melalui lagu terbarunya, penyanyi kelahiran 20 Mei 2003 ini mengajak para pendengarnya untuk menghargai waktu bersama orang tercinta.

“Melalui single ini, aku ingin berpesan kepada mereka yang mendengar lagu ini untuk lebih menghargai waktu," kata Meiska melalui keterangan tertulis, Jumat, 22 September 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunjukkan Rasa Sayang

Meiska menjelaskan, disaat ada orang spesial yang peduli, sayang, dan mencintai diri kita, selayaknya juga harus berusaha memberikan perasaan yang sama.

"Tunjukkan rasa sayang kita dan tidak perlu gengsi, karena kita tidak tahu akan seperti apa masa depan nantinya. Bisa jadi, kita sudah tidak bersama dengan orang itu. Jadi, beranikanlah untuk menunjukkan rasa sayang kita," dia menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Easy Listening

Masih mengusung genre pop-ballad seperti dua single sebelumnya, Meiska menggambarkan lagu terbarunya sebagai karya musik yang easy listening.

"Dimana orang-orang bisa menyanyikannya kapan saja dan di mana saja, bahkan sambil bersenandung sekali pun," kata Meiska.

 

4 dari 4 halaman

Dibantu Tohpati

Bicara mengenai keterlibatan Tohpati di lagu terbarunya ini, Meiska mengaku senang bisa bekerja sama dengan gitaris andal tersebut.

"Aku senang banget karena yang selama ini hanya sering dengar namanya, sekarang malah bisa kerjasama. Meski baru ketemu pas hari rekaman, tapi Mas Tohpati banyak kasih dukungan, semangat, dan masukan untukku. Beliau juga terbuka untuk berdiskusi apa yang aku mau di lagu ini,” cerita Meiska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini