Sukses

Aldi Taher Bakal Konser Bareng Young K DAY6, Mau Ajak Baca Al Fatihah di Panggung

Aldi Taher mengungkap kebahagiaan lantaran akan konser bareng artis K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher masuk dalam line up konser K-Pop "Saranghaeyo Indonesia" di Beach City International Stadium, 9 Desember 2023. Penyanyi asal Korea Selatan Young K DAY6 juga jadi artis yang memeriahkan acara ini.

Dalam sebuah kesempatan, Aldi Taher mengungkap kebahagiaan lantaran akan konser bareng artis K-Pop. Apalagi, Aldi Taher punya cerita sendiri dengan Young K.

Beberapa waktu lalu, Young K DAY6 melakukan sesi live di media sosial. Kala itu, Indonesia memang sedang demam lagu "Yellow" gara-gara Aldi Taher. Hingga salah satu fans meminta Young K menyapa dengan Assalamualaikum yang dilanjut dengan nyanyi "Yellow".

"Alhamdulillah ya saya enggak nyangka ada grup K-Pop namanya DAY6, Aa Young K, Mas Young K, Uda Young K rancak bana," kata pesinetron berusia 39 tahun tersebut di YouTube Intens Investigasi.

"Beliau tiba-tiba nyanyiin lagu 'Yellow,' kan saya kemarin kayak gitu kan. Assalamualaikum, Om Swastiastu, Namo Budaya, Salam Kebajikan, look at the stars...." ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Young K baca Al Fatihah Bareng

Aldi Taher juga sudah punya rencana saat bertatap muka dengan Young K nantinya. Dia ingin mengajak sang musikus membaca surat Al Fatihah. Apa alasannya?

"Persiapannya saya mau ngajak Aa Young K baca Al Fatihah di atas panggung. Saya kalau nyanyi selalu baca Al Fatihah karena apa? Sebaik-baiknya perkataan adalah Al Quran. Kalau cuma nyanyi doang enggak ada pesan buat apa?" jelasnya.

3 dari 4 halaman

Pengumuman Line Up Saranghaeyo Indonesia

Sementara itu, belum lama ini promotor Mecima Pro mengumumkan bahwa Aldi Taher mengisi line up ketiga Saranghaeyo 2023. Itu disampaikan melalui Instagram-nya.

“Pengumuman, Saranghaeyo Indonesia 2023 - line up ketiga: Aldi Taher. Kami sangat antusias menyambut Aldi Taher yang sensasional untuk SHI 2023. Pastikan untuk datang dan mari habiskan waktu yang menyenangkan bersama! Sampai jumpa di bulan Desember,” tulis Mecima Pro dalam keterangan Instagram-nya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Para warganet pun memberi reaksi positif. "Fiks inimah collabs Young K x Aldi Taher Assalamualaikum… look at the stars look how they shine for you," kata salah satu warganet. 

"Special stage Young K x Aldi Taher jangan jangan," kata fans yang lain. 

"Young k nanti ketemu aldi taher di backstage lalu nyanyi lalu coldplay," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini