Sukses

Vionita Sihombing Luncurkan Single Keempat Berjudul Takut Rindu, Bahas Perasaan Yang Terluka Karena Perpisahan

Lagu Takut Rindu yang dinyanyikan Vionita Sihombing diciptakan oleh Audree Dewangga, David Alessandro dan Ilham Baso

 

Liputan6.com, Jakarta - Vionita Sihombing, atau karib disapa Vio, kembali meramaikan ranah musik Indonesia dengan single barunya, "Takut Rindu".

Lagu tersebut merupakan single keempat Vio setelah sebelumnya sukses menelurkan tiga buah single dan viral berkat lagu "Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu".

"Lagu ini menceritakan tentang perasaan yang terlukai karena perpisahan yang terjadi," kata Vio melalui keterangan tertulis, Selasa, 19 September 2023.

"Padahal dirinya telah menunggu lama dan percaya bahwa suatu saat hubungan ini akan berhasil," Vio kembali mengisahkan soal lagu yang diciptakan oleh Audree Dewangga, David Alessandro dan Ilham Baso.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan LDR

Vio merasa, lagu terbarunya sangat mewakili para pasangan yang tengah menjalani LDR atau long distance relationship.

"Meskipun tidak berakhir bahagia, tapi lagu ini harusnya bisa menjadi penyemangat dan pengingat, bahwa LDR itu tidak mudah. Sehingga harus mengumpulkan tekad yang kuat," kata dia.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Mengalami Kisah Serupa

Tidak sulit bagi Vio untuk mendalami lagu ini, karena dirinya sempat menjalani cerita seperti yang ada pada single tersebut.

Apalagi, Vio sudah terbiasa membawakan lagu yang bertema sedih dan gloomy. Ditambah dengan musik yang didominasi oleh permainan piano dan strings, menjadikan lagu "Takut Rindu" terdengar begitu perih.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip Musik

Lagu "Takut Rindu" dirilis pada 25 Agustus 2023, dan kini sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik. Sementara untuk video klip musiknya, juga sudah bisa dinikmati di YouTube Channel Hits Records.

"Syuting video klipnya sendiri dilakukan di Bandung. Dan yang lucunya di ending scene, ada adegan Vio meniup lilin diatas sebuah kue, karena ceritanya Vio sedang berulang tahun. Nah, selesai syuting ternyata kue untuk properti itu tidak ada yang mau memakan karena semua kru tidak ada yang suka kue, dan akhirnya diberikan kepada security, yang ternyata juga berulang tahun pada hari itu," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini