Sukses

Ayo Datang ke KapanLagi Korean Fest 2023, Ketemu Langsung YouTuber Korea Favorit Sambil Ngobrol Bareng

Di KapanLagi Korean Fest 2023, penonton juga akan diajak untuk berinteraksi secara langsung dengan para influencer dari Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Oppa Hansol dan Kimbab Family dalam waktu dekat ini akan bisa bertemu secara langsung, bahkan ngobrol bareng, lo. Kesempatan untuk main games seru dengan Bung Korea dan Chef Daehoon pun bisa diwujudkan!

Tak perlu menunggu lama, semua itu bisa terjadi di KapanLagi Korean Fest 2023! Acara ini digelar untuk mengajak kita semua buat berkenalan langsung dengan para YouTuber Korea favorit.

KapanLagi Korean Fest atau KLKF merupakan signature event dari KapanLagi Korea yang akan mampir ke tiga kota, yaitu Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Lantas, apa yang membuat KLKF 2023 sangat istimewa? Nah, di acara ini kita tak hanya menonton, namun juga akan diajak untuk berinteraksi secara langsung dengan para influencer dari Korea Selatan.

Semua penonton yang datang akan mendapat kesempatan langka untuk berkenalan secara langsung dengan bintang tamu idola masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesi Talkshow yang Bisa Bikin Kita Dikenal Bintang Tamu

Bahkan, penonton berkesempatan mendapatkan freebies secara cuma-cuma untuk 100 orang pertama yang terpilih. Bagaimana caranya?

Nantinya kita bakal diajak dalam sesi talkshow yang pastinya membuat kita makin dekat sama bintang tamu favorit.

Kita bisa tanya-tanya langsung dan mendapat jawaban-jawaban yang bakal membantu kita agar lebih kenal dengan mereka.

Tak cuma itu, bagi 20 orang yang beruntung, nantinya akan diajak ikut bermain games dengan para bintang tamu sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

 

3 dari 4 halaman

Digelar di Surabaya

Di KLKF 2023, kita juga bisa nyanyi-nyanyi bareng lagu-lagu dari idol K-Pop favorit bersama Friday Noraebang yang pastinya bakalan sangat seru.

Sudah tak sabar? Nah, buat arek-arek Suroboyo, bisa dicatat tanggalnya, ya: 23 September 2023 mulai pukul 14.00 - 18.00 WIB di Oval East Atrium Ground Floor, Ciputra World Surabaya.

 

4 dari 4 halaman

Segera Daftarkan Dirimu

Ayo, segera daftarkan dirimu untuk mengikuti KapanLagi Korean Fest Roadshow 2023 di Kota Surabaya! Pendaftaran akan ditutup dalam 4 hari ke depan!

Daftarkan dirimu melalui tautan (link) berikut ini: http://bit.ly/KLKFSurabaya 

Kalau sudah, jangan lupa ajak teman-teman kamu juga, ya!

Pastikan kita sudah siap dengan semangat yang membara, karena KLKF 2023 bakal jadi pengalaman yang tak terlupakan yang bakalan memuaskan banget buat para KOREA ENTHUSIAST!!

Sampai jumpa di KLKF 2023!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini