Sukses

Rebecca Klopper Pamer Potret Perdana Usai Beredar Video 11 Menit Mirip Dirinya, Unggah Foto-Foto Barunya di Majalah Ternama

Rebecca Klopper secara mantap mengunggah potret dirinya pada saat menjadi model sebuah majalah ternama setelah beredarnya video 11 menit.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Klopper akhirnya kembali mengunggah deretan potret terbaru di media sosialnya setelah beredarnya video syur 11 menit yang mirip dengan dirinya. Sebelumnya, Rebecca Klopper hanya mengunggah aktivitas bersama sahabat serta endorsement di fitur stories.

Kini, Rebecca Klopper secara mantap mengunggah potret dirinya pada saat menjadi model sebuah majalah ternama. Mengintip akun Instagram @rklopperr, diunggah Sabtu (16/9/2023), Rebecca Klopper sempat menghiasi majalah ternama, Bazaar Indonesia.

Dalam unggahan foto-foto hitam putih itu, Rebecca Klopper mengenakan sebuah mantel bulu berwarna hitam. Terdapat dua unggahan slide untuk posenya tersebut. Lalu pada potret slide ketiga, Rebecca berpose dengan model lain sambil mengenakan jaket kulit.

Namun, Rebecca Klopper tak menuliskan kata-kata apapun dalam keterangan unggahan tersebut. Ia hanya membubuhkan emotikon simbol hati berwarna putih dan hitam serta kredit untuk ketiga foto tersebut. Deretan sahabat pun memuji Rebecca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Rebecca Klopper dalam Komentar yang Dibatasi

Terlihat Rebecca Klopper masih membatasi komentar-komentar di media sosialnya itu. Hal itu diketahui dari pengisi kolom komentar yang terdiri dari sahabat sesama artis dengan jumlah sedikit dan nada positif.

"GODDESSSSSSSSS," tulis Cassandra Lee.

"Pretty beccaaa❤️," kata Margin Wieheerm.

"KACAAAAW," ceplos Adhisty Zara.

3 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Update Kegiatan Bersama Sahabat

Rebecca Klopper sebbelumnya mengunggah video maupun foto-foto kebersamaannya dengan para sahabat saat sedang berkumpul. Di salah satu foto, ia seolah "menantang" dengan menulis, "Maju sini lo satu-satu."

Namun begitu, Rebecca Klopper tetap menyelipkan tulisan berisi kalimat yang mengisyaratkan ia sedang mencurahkan isi hati alias curhat secara tipis-tipis atas kondisi yang sedang dialaminya sekarang. Selain itu, Rebecca Klopper tampak lebih fokus dalam mencari penghasilan.

4 dari 4 halaman

Curhatan Rebecca Klopper Ditanggapi Warganet

Terlihat di salah satu unggahan Instagram Stories, Rebecca Klopper mengunggah kalimat bertuliskan, "I didn;t deserve that, you knew it too." Kalimat tersebut bisa diartikan, "Aku tak layak menerima itu, kau juga tahu."

Curahan itu pun sempat membuat seorang warganet bersimpati kepada Rebecca Klopper. Pada beberapa unggahan selanjutnya, Rebecca Klopper memperlihatkan tangkap layar berupa respons warganet atas kalimat tersebut.

"Yes bec, u deserve all the love world (Ya Bec, kami layak menerima cinta dari seluruh dunia)", begitu balasan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini