Sukses

Fakta Baru Film Barbie: Hadir di Platform Streaming, Bidik Oscar Aktor Pendukung Terbaik Buat Ryan Gosling

Rabu (13/9/2023), film Barbie yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling mengeruk pendapatan 1,4 miliar dolar AS atau sekitar Rp21,5 triliun rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Langkah film Barbie di tangga box office makin tak terbendung. Box Office Mojo pada Rabu (13/9/2023) melaporkan, Barbie mengeruk pendapatan 1,4 miliar dolar AS atau sekitar Rp21,5 triliun rupiah dari seluruh dunia.

Kini, Warner Bros. Pictures bersiap mengawal Barbie ke bursa Piala Oscar 2024. Variety pada 13 September 2023 mengonfirmasi bahwa Ryan Gosling pemeran Ken dalam Barbie didaftarkan sebagai kandidat nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Jika sukses, ini akan jadi nominasi ketiga Ryan Gosling setelah Half Nelson (2006) dan La La Land (2016). Langkah ini tak berlebihan mengingat performa Ryan Gosling sebagai Ken dalam Barbie kebanjiran puja-puji kritikus film.

“Setiap otot lenturnya, setiap jentikan rambut, setiap petikan gitar mendarat sempurna. Ada saat-saat di mana aktingnya akan membuat Anda kehabisan napas,” kritikus film Beth Webb mengulas performa Ryan Gosling sebagai Ken dalam Barbie untuk Empire Magazine belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendarat ke Platform Streaming

Barbie masih tayang di bioskop. Kabar baiknya, film karya sineas Greta Gerwig ini telah mendarat di platform streaming Catchplay+ mulai Selasa (12/9/2023). Pencinta sinema bisa mengaksesnya secara legal.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (13/9/2023), Country Manager Indonesia Catchplay+, Dhini W. Prayogo menyoroti performa Barbie di tangga box office yang mengguncang dunia.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Barbie dan Dunianya Yang Ajaib

“Harus diakui, Barbie sangat sukses di bioskop dengan menghasilkan lebih dari 1,4 miliar dolar AS di seluruh dunia. Film ini sangat ditunggu masyarakat Indonesia. Kini bisa di-streaming secara resmi,” beri tahunya.

Barbie akan membawa kita ke dunia ajaib penuh petualangan. Film yang dibintangi Margot Robbie ini mengikuti perjalanan Barbie dan teman-temannya dalam kisah yang memukau tentang persahabatan, keberanian, dan keajaiban,” Dhini W. Prayogo menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Meg 2: The Trench

Tak hanya Barbie, sejumlah film laris telah mendarat di platform streaming Catctplay+ sepanjang September 2023. Meg 2: The Trench yang memasang Jason Statham di garis depan hadir mulai 4 September 2023.

Insidious: The Red Door yang menandai debut penyutradaraan Patrick Wilson juga telah tayang bulan ini. “Kami bangga bisa hadirkan film-film blockbuster terbaru dari Insidious: The Red Door hingga Barbie,” ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.