Sukses

Ibunda Thariq Halilintar, Geni Faruk Sebut Putranya Ogah Pacaran Lagi dan Ngebet Ingin Nikah Secepatnya

Geni Faruk membeberkan bahwa putranya, Thariq Halilintar, sudah mulai ogah menjalin hubungan asmara alias pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar kini sedang menjalin kedekatan dengan Alliyah Massaid, putri kandung dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Tanggapan positif pun datang dari keluarga Gen Halilintar, termasuk ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk.

Belum lama ini, Lenggogeni Faruk kedapatan menyapa hangat Aaliyah Massaid setelah dikenalkan oleh Thariq Halilintar. Geni Faruk pun sempat menyatakan kepada wartawan bahwa dirinya senang bisa berkenalan dengan Aaliyah Massaid untuk pertama kalinya.

Kesan positif terhadap Aaliyah Massaid tampaknya masih dirasakan Geni Faruk hingga hari ini. Pasalnya, saat tampil bersama anak-anaknya di acara televisi, ibu keluarga Gen Halilintar ini masih menyampaikan kesan baiknya seputar Aaliyah Massaid.

Tak hanya, itu, Geni Faruk mulai blak-blakan seputar kisah asmara Thariq Halilintar. Geni Faruk membeberkan bahwa putranya itu sudah mulai ogah menjalin hubungan asmara alias pacaran. Bahkan, ia menyebut Thariq sedang berpikir untuk segera menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Pernyataan Kakak Thariq Halilintar

Dalam acara bincang-bincang tersebut, kakak Thariq Halilintar, Sohwa Halilintar, awalnya menyampaikan bahwa Thariq kini masih dalam proses perkenalan dengan Aaliyah Massaid.

"Jadi, Thariq ini sekarang tuh dia maunya benar-benar serius. Jadi, enggak mau kayak pacar-pacaran. Jadi, dia benar-benar mau kenalan," ujar Sohwa Halilintar, mengutip acara bertema Pagi Pagi Ambyar itu, diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (12/9/2023).

 

3 dari 4 halaman

Geni Faruk Membeberkan Keinginan Thariq Halilintar Soal Masa Depannya

Pada saat berbicara mengenai Thariq Halilintar Geni Faruk secara tersirat menyampaikan bahwa putranya itu punya rencana untuk menikah muda. Terlebih bila Thariq nantinya bisa menemukan wanita yang dianggapnya tepat.

"Bilangnya gini sih. Bilangnya dia sudah enggak mau pacar-pacaran lagi. Kalau misalkan nanti dia sudah ketemu yang benar-benar cocok, serasi, nyaman... Nah, dia bilang akan menikah," ungkap Geni Faruk.

 

4 dari 4 halaman

Ibunda Thariq Halilintar Sebut Perkenalan dengan Aaliyah Massaid sebagai Hal Biasa

Pada kesempatan berbeda, Lenggogeni Faruk sempat menyatakan bahwa momen perkenalan dengan Aaliyah Massaid adalah hal yang biasa. Dalam keluarganya, anak-anaknya memang terbiasa mengenalkan teman baru mereka kepada sang ibu.

"Siapa pun mereka mau berteman, kita pada dasarnya mau berkenalan dengan semua orang, kalau di mana-mana pun setiap ada acara itu biasa kalau ada teman suka ngenalin ke uminya. Gitu, jadi kita suka berkenal-kenalan," tutur Lenggogeni Faruk di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2023).

"Menjalin silaturahim dan berkenal-kenalan itu seperti omzet yang lebih dari uang. Kalau punya teman banyak itu kita happy. Jadi kalau teman-teman kita punya teman yang banyak ya kita sih happy-happy aja," ia menyambung pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.