Sukses

Sinopsis Film Retribution: Aksi Menegangkan Liam Neeson, Mendadak Dapat Teror Bom di Jok Mobil Saat Antar Anak Sekolah

Film Retribution (2023) yang dibintangi oleh Liam Neeson tayang 13 September 2023. Cerita ini membawa kisah menegangkan teror bom yang diletakkan di bawah jok mobil Liam Neeson ketika dia mengantar kedua anaknya ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Bioskop Indonesia akan kembali dimeriahkan dengan film Hollywood. September ini, Liam Neeson akan mengisi bioskop Indonesia dengan film action perdananya pada tahun 2023.

Retribution (2023) adalah film garapan Nimród Antal yang tayang premier di Prancis 23 Agustus lalu di bawah naungan Studio Canal. Kemudian, Amerika Serikat menyusul pada 25 Agustus 2023.

Film ini menjadi remake ketiga film asal Prancis berjudul El desconocido. Selain Liam Neeson, Noma Dumezweni, Lilly Aspell, Jack Champion, Embeth Davidtz dan Matthew Modine akan menjadi bintang film ini.

Retribution (2023) akan tayang di layar bioskop Indonesia tanggal 13 September 2023. Berikut sinopsis filmnya.

Kisah menegangkan dibawa oleh Matt Turner (Liam Neeson) ketika mengantar dua anaknya ke sekolah, Zach (Jack Champion) dan Emily (Lilly Aspell)

Tanpa diduga, perjalanan mereka menuju sekolah berujung ancaman dari orang asing yang meneror lewat bom di jok mobil. Ketiganya terpaksa mengikuti keinginan si penelepon karena bom akan meledak jika mereka keluar dari mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film

Berlatar di Berlin, Jerman, Matt Turner harus menyaksikan beberapa orang terdekatnya hangus terbakar dengan teror bom yang sama. Kekacauan di Jerman itu membuatnya bahkan harus menjadi buron polisi karena disangka sebagai dalang teror.

Setelah perjalanan panjang yang dikemas menarik meskipun hanya di dalam mobil, bagaimana nasib Matt yang berjuang menyelamatkan kedua anaknya?

Siapa penelepon yang terus mendesaknya itu?

Akhir perjuangan Matt Turner demi anaknya dan nyawanya sendiri dapat terjawab setelah menyaksikan lengkap Retribution (2023) yang tayang hari ini, 13 September 2023.

3 dari 3 halaman

Cinta Seorang Ayah

Bukan hanya menyajikan kisah mencekam yang mengancam nyawa. Perjalanan kisah Matt Turner dalam Retribution bersama dua anaknya juga diwarnai dengan bumbu hubungan ayah-anak.

Kesibukan Matt selama menjadi seorang pebisnis tidak mengelakkan rasa cintanya kepada anak dan istrinya, Heather (Embeth Davidzt).

Di dalam mobil itu, Matt berulang kali menegaskan bahwa nyawa anaknya menjadi yang utama.

“Anak-anak akan baik-baik saja. Percayalah,” adalah satu kutipan dialog Matt yang kerap dia ulang kepada Heather.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.